Berita Terkini : Diumumkan Di FB, Akhirnya Neltji Trentje Zandra Pulang Dengan Keadaan Tak Bernyawa !

0
976
Fb

Berita Terkini : Diumumkan Di FB, Akhirnya Neltji Trentje Zandra Pulang Dengan Keadaan Tak Bernyawa !

indowarta.com– Karena merasa cemas sang kakak sudah dua hari tidak pulang, Neltji Trantje Zandra Jawar 38 tahun dan Johanis Heintje Jawar akhirnya mendatangi markas kepolisian Sektor Sagulung pada hari Rabu 27April dini hari. Namun setelah dua hari kemudian polisi tak kunjung titik terang mengenai keberadaan Zandra.

Dengan memanfaatkan media sosial Fb, Johanis pada tanggal 29 April 2016 sekitar pukul 14.04 membuat status mengenai kakaknya yang hilang dari rumah. “Mohon bantuannya kalau melihat orang ini pergi dari tgl 25 dan belum pulang menggunakan motor Suzuki Nex BP-6728-GE,”. Di dalam status tersebut dia juga mengunggah foto kakaknya tersebut.

WAJIB BACA :  Video FB Paskibraka Terobos Lumpur Demi Kibarkan Bendera Merah Putih Ini Bikin Trenyuh!

Keesokan harinya, di Kompleks perumahan Devin Marina City seorang warga mencium bau tak sedap di sekitar semak-semak. Tak lama kemudian pihak polisi memeriksa bau tidak sedap tersebut. Hasilnya adalah bau tak sedap tersebut berasal dari jasad seorang perempuna dalam posisi tengkurap. Diketahui bahwa jasad tersebut adalah Zandra yang telah masuk catatan orang hilang di Polsek Sagulung.

Fb

Johanis berserta saudaranya sontak terkejut degnan temuan ini. Terkahir kali korban diketahui meninggalkan rumahnya yang berada di Kavelling SAgulung Baru Blik V Nomor 97 pada hari Senin 25 April 2016 sekitar puku 22.00 WIB. Dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Nex korban pergi.

Korban sempat pamit dan mengatakan bahwa akan menemui seorang pria untuk mengambil sejumlah uang di Merlion, Tanjung Guncang. Adiknya pun melarangnya karena waktu sudah larut malam. Namun setelah korban menerima telepon dari seserang, korban tetap ngotot untuk berangkat.

WAJIB BACA :  Maksud Hati beli Motor Online, Perempuan Ini Malah Dikirimi Foto Hot Sampai Ajakan Intim!

Agnez Yanti yang merupakan kakak korban tidak menyangka setelah tiga tahun menjanda adiknya tersebut mempunyai hubungan khusus dengan seorang kuli bangunan.

Semntara itu warga sekitar Bintang RT 03 RW 16, Kelurahan Tanjung Guncang, Batuaji, Batam sama sekali tidak menyangka bahwa Kevinsius Kanis atau yang disapa dengan Kevin 27 tahun telah melakukan pembunuhan tersebut. Sebab dia merupakan pendatang baru yang berasal dari Flores, Nusa Tenggara Timur. Dia dikenal sebagai sosok yang pendiam dan jarang bergaul dengan lingkungan sekitar.

baca juga :

Berita Terkini : Terungkap, Gadis Manado Ini Harus Rela Diperkosa 15 Pria Sekaligus Hingga Tak Tahu Arah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here