Heboh Driver Grab Ajak Penumpang ‘Malam Jumatan’, Manajemen Langsung Tindak Tegas!

0
431
Berita Terkini: Siap-siap, Grab Akan Segera Buka 100 Ribu Lapangan Kerja !
Copyright©InfoKomputer

Heboh Driver Grab Ajak Penumpang ‘Malam Jumatan’, Manajemen Langsung Tindak Tegas!

Indowarta.com– Kasus pengemudi ojek online yang tidak sopan kepada pelanggannya ini telah terjadi lagi. Kali ini adalah menimpa penumpang ojek online Grab yang telah mendapatkan teror dan juga diajak untuk berbuat mesum di dalam kontrakannya.

baca juga : Grab Mulai Gaet Raksasa China demi Saingi GoJek dan Uber di Indonesia!

Tentu saja hal ini telah membuat penumpang tersebut merasa kesal dengan perilaku dari driver Grab tersebut. Diketahui bahwa korban bernama @irinairinisa yang telah mengunggah ke dalam media sosial bagaimana perilaku yang tidak terpuji oknum pengemudi Grab tersebut.

Di dalam sebuah percakapannya, okum pengemudi Grab tersebut bernama Supriadi dengan menggunakan motor yang memiliki nomor polisi B 4127 TGF. Driver Grab tersbut telah mendapatkan order untuk menjemput korban dari Masjid Jami Ruhul Jihad menuju ke Roya Citayan Residence.

Grab
Copyright©kumpar

Setelah itu melalui fitur chating, Supriadi telah menanyakan mengenai posisi korban. Sang calon penumpang pun telah menjawab bahwa posisinya pada saat itu berada di Stasiun Citayam, Depok, Jawa Barat. Setelah itu Supriadi malah menawarkan korban untuk ke kontrakannya.

baca juga : GoJek Klaim Telah Kalahkan Uber dan Grab di Indonesia!

Supriadi pun telah menuliskan “Nanti mampir ke kontrakan saya dulu mau ga mbak? itung-itung malem jumatan mbak. Nanti saya bayar sampe jam 2. 500 ribu”. Tentu saja pesan itu pun tidak dijawab oleh calon penumpang. Namun walaupun sudah tidak mendapatkan jawaban, Supriadi masih saja menanyakan apakah calon penumpang berkenan dengan tawaran yang telah dia berikan tersebut.

Tidak hanya itu saja, Supriadi juga telah memberikan tawaran bahwa nanti setelah di kontrakannya dirinya akan mengantar calon penumpang hingga ke rumah. Lalu Supriadi juga bertanya lagi dan mengirimkan pesan dirinya telah selesai membeli alat kontrasepsi.

Terkait dengan kejadian tidak menyenangkan ini, pihak Grab pun langsung turun tangan. Country Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar telah menegaskan bahwa pada saat ini tim Grab sudah menindak tegas oknum pengemudi yang telah bertindak sangat tidak sopan ini. Selain itu pihak Grab juga berusaha untuk menghubungi calon penumpang tersebut untuk meminta keterangan lebih lanjut.

baca juga : 

Layanan yang Ditawarkan Oleh Atrans Sebagai Saingan Baru GoJek dan Grab!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here