Awas Tertipu, Aplikasi Tampilkan Ular di Layar HP yang Heboh di FB!

0
946
Aplikasi Ular di Layar
Copyright©songgolangit

Awas Tertipu, Aplikasi Tampilkan Ular di Layar HP yang Heboh di FB!

Indowarta.com – Kini tengah menjadi viral di media sosial facebook cara memunculkan ular pada layar smartphone bersistem Android. Ternyata tak perlu bersusah payah bagi Anda yang mengingkannya karena ternyata sudah dihadirkan Aplikasi Ular di Layar ini dan siap untuk diinstal.

Belumnya tak diketahui sipaa yang pertama kali menyebar cara memunculkan ular di layar di media sosial facebook ini. Namun yang jelas setiap membuka FB melalui komputer desktop maupun aplikasi mobile selalu muncul cara menampilkan ular di layar pada timline.

Ternyata sudah banyak pengguna facebook yang telah mencoba mengikuti cara tersebut dan berharap muncul tampilan ular animasi di ponsel Android mereka. Dari keterangan di FB itu cukup mudah yakni hanya cukup ‘like’ atau ‘sukai, ‘comment’ atau ‘komentari’ maupun ‘share’ atau ‘bagikan’ postingan cara menampilan ular dilayar itu.

Cara itu dikatakan merupakan salah satu cara praktis menampilkan ular pada layar smartphone dan itulah yang membutnya menjdi viral. Namun perlu diketahui ternyata cara tersebut sebenarnya salah dan terkesan menipu dengan tujuan supaya pengguna lain mau menyukai atau membagikan postingan tersebut.

Aplikasi Ular di Layar
Copyright©tribunnews

Terlihat dari kejadian itu membutktikan jika saat ini banyak sekali interaksi yang memanfaatkan pada akunnya bahkan ada juga yang menyebut itu modus dari kejahatan cyber. Namun bagi Anda yang ingin memiliki Aplikasi Ular di Layar ini tak usah khawatir dan bingung.

Cara yang benar dan tepat yakni hanya cukup mengunduh atau men-download Aplikasi Ular di Layar melalui Google Play store. Kemudian setelahnya tinggal memasang atau instal di smartphone Anda dan perlu diketahui jika aplikasi tersebut gratis.

Bukan hanya itu saja bahkan sekarang sudah banyak pilihan yang disediakan untuk aplikasi menampilkan ular di layar ini. Salah satunya aplikasi yang dapat diunduh yakni Snake On Screen Hissing Joke dan tercatat aplikasi yang satu ini sudah diunduh sebanyak1 juta kali.

Jika Anda sudah mengunduh Aplikasi Ular di Layar ini langkah selanjutnya yakni dengan masuk ke pengaturan atau setting. Pada halaman pengaturan itu digunakan untuk mengatur kemunculan ular pada layar smartphone dan Anda bisa memilih berapa lama ular yang muncul serta disertai suara atau tidak.

baca juga : Selain Tinder, Ada Aplikasi Kencan Online Lain Untuk Kamu Mblo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here