Menanti Peluncuran Samsung Galaxy J7 NXT di Indonesia!

0
597
Samsung Galaxy J7 NXT
Copyright©mysmartprice

Menanti Peluncuran Samsung Galaxy J7 NXT di Indonesia!

Indowarta.com– Samsung telah baru saja memperkenalkan jajaran perangkat barunya yagn masuk di dalam seri Galaxy J. perusahaan yang berasal dari Korea ini pun telah meluncurkan Samsung Galaxy J7 NXT di India. Smartphone yang memiliki kelas menengah keatas ini pun telah dilengkapi dengan layar sebesar 5,5 inci Super AMOLED yang beresolusikan HD. Selain itu untuk memberkan performa yang bagus, Samsung Galaxy J7 NXT ini telah dibekali dengan prosessor octa core 1,6 GHz.

baca juga : 5 Fitur Paling Diunggulkan Samsung Galaxy Note 8!

Samsung Galaxy J7 NXT ini akan dilengkapi dengan bodi belakang dengan desain berstekstur namun masih belum bisa dipastian mengenai materila yang telah digunakan di dalam Samsung Galaxy J7 NXT. Lalu Samsung Galaxy J7 NXT akan menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Pada sisi daya, Samsung Galaxy J7 NXT ini memiliki baterai yang memiliki daya 3.000 mAh.

Lalu pada sisi harga Samsung Galaxy J7 NXT ini telah dibanderol seharga USD 180 atau kurang lebih sekitar Rp 2,3 juta untuk pasar India. Samsung Galaxy J7 NXT ini sempat dikabarkan bahwa hanya akan dipasarkan di India saja. Namun ada kabar terakhir ini yang telah menyebutkan bahwa Samsung Galaxy J7 NXT ini akan dijual juga di dalam wilayah lainnya.

Samsung Galaxy J7 NXT
Copyright©themobileindian

Indonesia menjadi salah satu negara yang telah dipastikan akan kedatangan Samsung Galaxy J7 NXT. Namun hingga saat ini masih belum bisa dipastikan mengenai jadwal peluncuran dari Samsung Galaxy J7 NXT dan juga mengenai harga smartphone ini untuk pasaran Tanah Air.

baca juga : Samsung Akan Segera Luncurkan Samsung Galaxy S8 Mini?

Samsung Galaxy J7 NXT ini merupakan smartphone dari J Series yang termurah yang memiliki layar Super AMOLED. Smartphone ini akan datang dengan dua pilihan warna yakni hitam dan juga warna emas.

Samsung Galaxy J7 NXT Ini akan memiliki RAM sebesar 2 GB dan juga ROM sebear 16 GB. Penyimpanan ini akan didukung pula dengan slot microSD hingga kapasitas 256 GB. Lalu pada fotografinya, Samsung J7 NXT Ini akan memiliki kamera belakang yang beresolusi 13 Megapiksel dan juga kamera depan 5 Megapiksel.

baca juga : 

Samsung Galaxy Note 8 Akan Muncul Akhir Agustus Nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here