Fix, Ini Lho Aplikasi Cara Memunculkan Ular Melata di Layar HP Android Ataupun iPhone Kamu!

0
432
Aplikasi Ular di Layar
Copyright©tribunnews

Fix, Ini Lho Aplikasi Cara Memunculkan Ular Melata di Layar HP Android Ataupun iPhone Kamu!

Indowarta.com– Tidak hentinya tangan jail ini terus mencari mangsa. Kini media sosial Fb telah dibuat cukup riuh dengan modus pendulang like yang bergaya baru dengan mengguankan aplikasi ular di HP. Para pengguna media sosial Fb tentu kini sudah tidak asing lagi dengan “Ketik #ULAR di komentar, untuk memunculkan ular sanca di Facebook kamu”.

baca juga : 5 Fitur Paling Diunggulkan Samsung Galaxy Note 8!

Di dalam sebuah postingan tersebut juga telah diselipkan satu atau lebih gambar dan juga sebuah video yang telah menggambarkan bahwa memang benar ada ular yang melata di layar ponsel. Sementara itu layar ponsel itu masih menyala seperti biasa seolah tidak terganggu dengan kemunculan dari ulat dari aplikasi ular di HP tersebut.

Selain itu juga bisa ditebak bahwa pada kolom komentar ini juga akan dibanjiri dengan komentar “Ular” atau yang lain sebagainya. Namun setelah mengikuti instruksi yang telah ditunjukkan di dalam sebuah postingan tersebut, ternyata tidak terjadi apa-apa di dalam HP anda. Hal ini karena memang Fb tidak pernah memunculkan aplikasi keluar ular di layar dan  hanya mengetikkan kata di kolom komentar seseorang.

Aplikasi Ular di Layar
Copyright©songgolangit

Namun tunggu dulu hoax tersebut hanyalah berlaku pada postingan saja. Sementara itu untuk ular yang berada di dalam layar ponse tersebut memanglah ada benarnya. Ular tersebut keluar berasal dari aplikasi yang bisa diunduh di Play Store.

baca juga : Begini Cara FB Stop Pantau Lokasi Kamu!

Jika anda berada di Playstore dan mengetik penarian snake on screen maka akan banyak aplikasi yang muncul. Banyak Aplikasi Ular di HP yang akan muncul pada saat anda mengetikkan pencarian snake on screen, anda hanya tinggal pilih salah satu saja yang anda sukai.

Selain itu, kita bisa mengatur seberapa besar ukuran ular yang akan kita munculkan di dalam ponsel kita. Aplikasi ini nampaknya telah diciptakan hanya untuk sebuah prank saja. Lalu ular yang akan muncul di dalam layar ponsel kita ini tidak akan mengganggu aktivitas kita bermain ponsel.

baca juga : 

FB Diam diam Buat Ponsel Bongkar Pasang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here