Inilah Sosok Indira Soediro, Pemenang Ratu Kecantikan Pertama yang Dikabarkan Dekat dengan Menteri Jonan!

0
589
Indira Soediro
Copyright©tribunkaltim

Inilah Sosok Indira Soediro, Pemenang Ratu Kecantikan Pertama yang Dikabarkan Dekat dengan Menteri Jonan!

Indowarta.com – Sosok Indira Soediro kini tengah menjadi perbincangan pubik karena diduga dekat dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan. Kabar kedekatan keduanya kini tengah menjadi viral dan memunculkan tanda tanya besar untuk publik khususnya warga Indonesia.

Sementara itu seorang wanita yang sudah mendekati usia paruh baya dan sudah melahirkan banyak anak umumnya berpostur gemuk ataupun melar. Namun sepertinya tidak untuk wanita bernama lengkap Indira Paramarini Soediro ini.

Indira Soediro tercatat pernah menjadi ratu kecantikan Indonesia pertama kali sejak dirinya melahirkan enam orang anak. Usia perempuan ini sudah memasuki kepala empat dan usinya akan bertambah menjadi 47 tahun pada tanggal 22 Agustus 2017 mendatang.

Namun tak usah diragukan lagi kecantikan dan postur tubuh Indira tetap saja langsing layaknya perempuan berusia 30 tahun. Perempuan cantik ini menjadi perbincangan di media sosial terkait dengan rahasia kecantikan yang dimilikinya.

Indira Soediro
Copyright©brilio

Dalam sejarah, Indira Soediro berhasil menjadi pemenang ajang Putri Indonesia tahun 1992 serta menjadi wakil Indonesia dalam ajang peilihan ratu sejagad atau Miss Universe pada tahun lalu. Meskipun usianya sudah memasuki hampir setengah abad dan sudah mempunyai enam orang anak Indira mampu menjaga tubuhnya agar tetap proposional dan tidak melar.

Dengan kecantikannya Indira membuat kagum banyak orang, pasalnya dia tercatat sebagai ratu kecantikan pada zaman belum adanya kecanggihan perawatan wajah dan postur. Saat itu belum ada teknologi seperti sekarang seperti minucure, pedicure, sedot lemak, sulam alis, tanam benang hingga operasi plastik.

Pada saat itu juga belum ada teknologi mengedit foto atau photoshop yang bisa mengubah wajah jadi lebih cantik dibadingakn dengan aslinya. Tapi sepertinya tak perlu semuanya itu, Indira tetap saja mampu menaga kecantikan dan pesonanya.

Sementara itu Indira Soediro sendiri telah dikaruniai buah hari enam orang yakni Rizky, Almira, Nabila, Pasha, Sharfa da Sarqa. Wajar saja jika saat muda Indira mampu mengalahkan pesaing dari Filipina dan Thailand dalam Final Kontes Miss Assean tahun 2001.

Berkat prestasinya itu perempuan cantik ini manjadi perwakilan Indonesia pada kontes Miss Universe tahun 1993 di Meksiko. Saat ini Indira menjabat sebagai tenaga Ahli Komunikasi Menteri ESDM, Ignasius Jonan.

baca juga : Menteri Jonan Punya Hubungan Spesial dengan Indira Soediro?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here