Viralnya Video FB Driver GoJek Kecopetan di Kasir Restaurant!

0
627
Gojek
Copyright©detik

Viralnya Video FB Driver GoJek Kecopetan di Kasir Restaurant!

Indowarta.com – Video menunjukan salah satu pengemudi transportasi online atau sering disebut GoJek kecopettan di salah satu restaurant kini tengah menjadi perbincangan warganet. Niat untuk mencari rizeki lewat Go-Food, driver tersebut justru mengalami kejaidan yang tak menyenangkan.

Ketika pengemudi GoJek itu tengah memesan makanan di salah satu rumah makan, dia nampak kebingungan. Driver tersebut meraba-raba kanong belakang celananya untuk mencari dompet dengan ekspresi wajah yang menunjukan jika dirinya begitu panik.

Video tersebut pertama kali diposting oleh akun bernama Bayu Akbar Setiawan di media sosial Facebook dan kini tengah menjadi viral. Terlihat dalam video FB itu awalnya ada tiga orang pria yang sedang membayar pesanan makanannya di kasir tepatnya didepan penjaga kasir.

WAJIB BACA :  FB Luncurkan Fitur Baru Pesan Makanan Layaknya Go Food!

Terlihat dua pria itu mengenakan jaket Gojek dan pria yang satunya lagi memakai topi. Kedua driver tersebut nampak menunjukan hanphone dan menunjukan order yang dipesannya kepada penjaga kasir saat itu. Sedangkan pria yang mengenakan topi terlihat dengan asyiknya berbincang dengan driver Gojek berkepala plontos.

Gojek
Copyright©detik

Terlihat sejak video tersebut diputar memperlihatkan pengemudi Gojek berkepala plontos itu tengah ngobrol dengan pria bertopi disebalah kirinya. Kemudian driver tersebut mengeluarkan dompetnya dan meletakannya di meja kasir. Sebelumnya dia terlebih dahulu mengeluarakan uang lalu baru meletakkan dompetnya tersebut.

Entah apa yang difikirkan oleh si pengemudi Gojek berkepala plontos tersebut. Tengah diburu orderan atau keasyikan berbincang dengan pria bertopi driver tersebut meninggalkan begitu saja dompet yang diletakannya di meja kasir. Tanpa pikir panjang lagi pria bertopi itu langsung memasukan dompet tersebut kedalam tasnya.

WAJIB BACA :  FB Luncurkan Fitur Baru Pesan Makanan Layaknya Go Food!

Tak berselang lama si driver Gojek tersebut kembali ke restaurant dan langsung menuju meja kasir karena tersadar dompetnya tidak ada. Nampak pria berkepala plontos ini mondar mandir dan sesekali merogoh kantong celannya. Sedangkan pria bertopi yang ngobrol dengannya terlhat santai seperti orang tak tau apa-apa.

Video yang menunjukan pria berjaket Gojek kecopetan tersebut lantas membuat banyak netizen merasa simpati. Banyak dari mereka merasa kasihan dengan driver Gojek itu dan ada pula yang menganggap jika video itu hanyalah bercanda serta yang ditampilkan hanya potongan awal.

baca juga : Grab Mulai Gaet Raksasa China demi Saingi GoJek dan Uber di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here