SBY Masih Menanti Undangan Pertemuan dengan Prabowo!

0
857
SBY
Copyright©tribunmedan

SBY Masih Menanti Undangan Pertemuan dengan Prabowo!

Indowarta.com– Ketua Umum Partai Demokrat yakni Susilo Bambang Yudhoyono atau yang kerap disapa dengan nama SBY ini pun masih menunggu undangan pertemuan dari Ketua Umum Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto.

baca juga : Rencana Pembunuhan Ahok Lewat Telegram yang Berhasil Diendus Petugas!

Dede Yusuf yang merupakan juru bicara Partai Demokrat ini telah mengatakan bahwa hal ini sempat disinggung di dalam rapat partai yang juga telah dihadiri oleh SBY pada hari Selasa 25 Juli 2017 kemarin. Dede, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada hari Rabu 26 Juli 2017 telah mengatakan “Pak SBY itu kan sahabatnya Prabowo. Tinggal angkat telepon sudah pasti bisa hanya apakah momennya yang tepat”.

WAJIB BACA :  Prabowo Benarkan Punya Ambisi Menjadi Presiden Indonesia!

Partai Demokrat sendiri menyambut baik terkait dengan hal tersebut. Namun Dede mengatakan bahwa dirinya masih enggan untuk memberikan tanggapan lebih jauh lagi sebelum adanya undangan secara resmi dari partai Gerindra.

Gerindra
Copyright©blogspot

Menurut Dede Yusuf, mungkin saja pertemuan antara dua tokoh partai ini akan terjadi karena adanya kesamaan persepsi yakni misalnya mengenai Undang-Undang Pemilu. Baik partai Demokrat ataupun Partai Gerindra ini telah memberikan dukungan ambang batas pencalonan presiden atau presidential threshold, 0 persen.

baca juga : Ahok Ditahaan, Pengunjung Balai Kota Jadi Sepi?

Ketua Komisi IX DPR tersebut telah mengatakan “Karena kan ada langkah yang harus diambil ketua partai dengan adanya pengesahan UU Pemilu kemarin. Mungkin ya lebih ke sana”. Telah dikabarkan bahwa dalam waktu dekat ini ketua umum partai Demokrat yakni SBY dan Ketua Umum partai Gerindra yakni Prabowo Subianto akan menggelar pertemuan. Pertemua mereka berdua ini bertujuan untuk membahas Pemilu 2019 nanti.

WAJIB BACA :  Penjelasan Prabowo Soal Gerindra Buat Sayap Purnawirawan!

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada hari Senin 24 Juli 2017 ini telah mengatakan “Pak Prabowo dengan Pak SBY masih terus mencocokkan waktu karena ketum kan memiliki agenda-agenda yang sangat padat. Insya Allah dalam waktu dekat ini beliau akan ketemu pada waktu yang cocok”.

Sementara itu Muzani sendiri juga masiih belum bisa memastikan kapan pertemuan itu akan dilaksanakan. Menurut Muzani, pertemua dua tokoh besar politik ini memanglah sangat penting.

baca juga : 

Begini Kabar Terbaru Ahok Di Dalam Tahanan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here