PT Danone Lakukan Investigasi Soal Video Youtube Tutup Botol Aqua!

0
719
Tutup Botol Aqua
Copyright©youtube

PT Danone Lakukan Investigasi Soal Video Youtube Tutup Botol Aqua!

Indowarta.com– Belakangan ini telah muncul video yang menampilkan mengenai kemasan dari tutup botol aqua yang tidak sesuai dengan standar  yang telah ditetapkan. Di dalam video tersebut nampak botol Aqua dengan adanya seperti irisan di bagian atas sehingga tanpa membuka segel botol, air mineral di dalam botol ini sudah bisa dikeluarkan.

baca juga : Kronologis Penggerebekan Polisi Kepada Sosok Pretty Asmara dan 7 Rekan Artis Lainnya!

Terkait dengan beredarnya video tersebut, Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin telah mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui. Arif pada hari Rabu 26 Juli 2017 telah mengatakan “PT Tirta Investama, produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek AQUA, menerima masukan dari masyarakat mengenai adanya kondisi tidak standar pada tutup botol AQUA 330 ml kami”.

Arif menjelaskan bahwa mengenai adanya video tersebut, pihaknya akan melakukan tindak lanjut dengan melakukan penelusuran baik secara internal maupun secara eksternal. Walaupun demikian, Arif menghimbau agar masyarakat ini bersabar dan juga tetap percaya kepada standar kualitas yang telah ditetapkan oleh perusahaan air mineral ini selama proses investigasi ini telah berjalan.

Tutup Botol Aqua
Copyright©youtube

Arif menjelaskan bahwa air minum mineral di dalam kemasan ini yang telah diproduksi oleh Aqua telah melewati sebuah penelitian uji klinis di laboratorium. Selain itu juga telah ditetapkan telah memenuhi syarat ketentuan uji Standar Nasional Indonesia atau SNI baik dari sisi kemasannya ataupun dari segi isinya.

baca juga :Penampakan Sosok Pretty Asmara dengan Beberapa Artis Sebelum Diciduk Polisi!

Arif menuturkan “Sesuai dengan komitmen kami untuk menjaga kualitas produk, konsumen yang menemukan produk botol AQUA 330 ml dengan kondisi tutup tidak standar tersebut dapat menukarkan produknya ke tempat pembelian semula, tanpa tambahan biaya”.

Banyak laporan dari masyarakat terkait dengan hal ini. Arif mengatakan bahwa apabila ada masyarakat yang telah menemukan botol Aqua yang tidak memenuhi standar ini bisa ditukarkan kembali produk tersebut ke tempat semuala. Selain itu para konsumen juta tidak perlu untuk mengeluarkan biaya tambahan. Asalkan kemasan Tutup Botol Aqua sesuai dengan standar dan juga tersegel,maka masyakat tidak perlu khawatir mengenai keamanan air minum dalam kemasan tersebut.

baca juga : 

Pengakuan Erlyn Suzan, Pedangdut yang Ikut Ketangkap Bareng Pretty Asmara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here