Pesona yang Ditawarkan Meizu Pro 7, Kamera Sekaligus Bentangan Layar Ganda!

0
223
Meizu Pro 7
Copyright©detik

Pesona yang Ditawarkan Meizu Pro 7, Kamera Sekaligus Bentangan Layar Ganda!

Indowarta.com – Kini Meizu dengan resmi telah merilis smartphone terbarunya yakni Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 plus. Seperti kabar yang gencar beredar sebelumnya yakni dikatakan jika kedua ponsel ini akan menggunakan layar ekstra di bagian belakang smartphone.

Peluncuran smartphone Meizu Pro 7 ini dilakukan di Zhuhai House, Zhuhai, Cina. Tepatnya pada Rabu, 26 Juli 2017 Presiden Meizu, Bai Yongxiang membuka dan memimpin langsung peluncuran smartphone yang diklaim menjadi penerus dari keluaran Meizu Pro 6.

Acara peluncuran salah satu smartphone asal negeri Tirai Bambu ini dihadiri sejumah pihak penting. Untuk acara launching sendiri bisa dikatakan cukup mewah karena sejumlah negara pun juga ikut datang sebagai tamu undangan dalam acara peresmian Pro 7 ini.

Selain itu Meizu pun juga turut mengundang banyak fans mereka yang sering disebut dengan nama MeiYou (MY). Bai mengatakan untuk mengahdirkan dua smartphone terbaru ini pihaknya membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal itu karena Meizu sendiri dalam penggaraban Pro 7 dan Pro 7 plus meminta masukan dari para fans setianya.

 Meizu Pro 7
Copyright©youtube

‘Kami memerlukan waktu yang tak sedikit dan trobosan perlu dibuat dan itu menjadikan tantangan tersendiri bagi kami. Setelah kurang lebih 469 hari serta 11 juta konsep desain kami mulai bisa merancang smartphone ini. Tak hanya itu kami juga mendengarkan komen dari para fans seta 8 negara untuk pembuatan ponsel ini’ ujarnya ketika acara launching.

Sedangkan spesifikisai Meizu Pro 7 sendiri menggunakan prosesor MTK X30 ,yang juga akan dirilis bersamaan dengan ponsel ini. Pada layarnya Pro 7 masih menggunakan teknologi layar AMOLED namun dengan ukuran lebih besar yakni 5,7 inchi dengan resolusi WQHD sebesar 2560 x 1440 piksel.

Sedangakan untuk bagian belakang juga terdapat layar ekstra yang berukuran 1,9 inchi dengan resolusi 240 x 536 piksel dan berteknologi AMOLED. Ada beberapa fungsi pada layar kedua ini yakni mulai dari melihat info cuaca, status telepon masuk, notifikasi, pengingat saldo e-money dan pedometer pengukur langkah kaki.

Meizu Pro 7 menggunakan RAM 4 GB dan kapasitas memori 64 GB dan untuk Pro 7 plus menggunakan RAM 6 GB dengan kapasitas 64 GB serta 128 GB. Dual kamera juga menjadi fitur andalan smartphone ini yakni menggunakan sensor Sony IMX386 berukuran 12 Megapiksel aprature f/2.0. Pada kamera belakang menggunakan kamera beresolusi 16 megapiksel aperature f/2.0.

baca juga : Sudah Diumumkan, Ini Dia 3 Fitur Andalana yang Akan Diusung Oleh MiUi 9!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here