Diumumkan, Ini Dia Harga Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus!

0
601
Meizu Pro 7
Copyright©paketblackberry

Diumumkan, Ini Dia Harga Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus!

IndowarrBeberapa fitur baru ini akan disematkan oleh Meizu pada ponsel Meizu Pro 7 dan Meizu pro 7 Plus. Lalu berapa harga perngkat yang merupkana penerus dari Meizu Pro 6 ini?

Presiden Meizu yakni bai Yongxiang ini telah menjelaskan bahwa dua ponsel Meizu yang baru ini akan bisa digunakan untuk menyimpang lebih dari satu sidik jari. Sehingga pengguna bisa menggunakan mode privasi.

Bai saat launching Pro 7 dan Pro 7 Plus di Zhuhai Opera House, Zhuhai, China pada hari Rabu malam 26 Juli 2017 telah mengatakan “Privacy mode bisa untuk menyimpan rahasia”. Tidak hanya itu saja, dua flagship dari Meizu ini pun juga akan dilengkapi dengan fitur fast charging, mCharge 4.0. Di dalam hitungan waktu 30 menit, Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus ini akan bisa mengisi baterai hingga 67 persen.

Meizu Pro 7
Copyright©androidauthority

Sementa itu untuk kapasitas baterai, Meizu Pro 7 ini akan memiliki kapasitas baterai 3.00 mAh. Lalu untuk Meizu Pro 7 Plus akan memiliki baterai yang berapasitas hingga 3.500 mAh. Lalu bicara mengenai spesifikasi yang akan dihadirkan, Meizu Pro 7 ini akan dilengkapi dengan proses MTK P25. Sedangan untuk Meizu Pro 7 Plus ini akan dilengkapi dengan prosesor MTK X30.

Lalu pada sisi layar, baik Meizu Pro 7 dan Meizu Pro7 Plus ini akan menghadirkan teknologi AMOLED. Namun hanya saja berbeda ukuran layar saja yakni Meizu Pro 7 memiliki layar yang berukuran 5,2 inch dan Meizu Pro 7 Plus ini akan memiliki ukuran layar 5,7 inch. Keduanya akan turut dibekali dengan ayar di bagian belakan yang memiliki ukuran 1,9 inch.

Meizu juga telah menanamkan kamera belakang ganda di kedua jagoan terbarunya itu. Ukuran masing-masing adalah 12 megapiksel. Sementara itu untuk kebutuhan selfie para penggunanya Meizu telah menyediakan kamera depan 16 megapiksel.

Untuk Pro 7 dengan RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB dibanderol seharga 2.880 Yuan atau sekitar Rp 5,6 juta. Sementara Pro 7 dengan RAM 4GB dan memori 128 GB seharga 3.380 Yuan Rp 6,6 juta.

Sedangkan Pro 7 Plus 6G dengan penyimpanan internal 64 GB dihargai 3580 Yuan atau kurang lebih Rp 7 juta. Lalu Pro 7 Plus dengan RAM 6GB dna memori internal 128GB dibanderol seharga Rp 8 juta

baca juga : 

Fix, Ini Lho Aplikasi Cara Memunculkan Ular Melata di Layar HP Android Ataupun iPhone Kamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here