Berapa Banyak Orang Membuka FB Setiap Harinya?

0
977
FB
Copyright©tempo

Berapa Banyak Orang Membuka FB Setiap Harinya?

Indowarta.com – Facebook menjadi salah satu aplikasi terbesar didunia yang paling banyak digunkan oleh orang. Pada kesempatan kali ini FB mengumumkan sejumlah pencapaian yang diraihnya pada kuarta ke II tahun 2017 ini. Salah satu yang diumumkan yakni mengenai jumlah pengunjung aplikasi buatan Mark Zuckerberg setiap harinya.

Pengguna harian FB disebut-sebut jumlahnya sangat besar dan diklaim telah menembus angka 1,3 miliyar pengguna. Untuk total pengguna facebook saat ini diseluruh dunia mencapai lebih dari 2 miliyar pengguna. Angka tersebut sepertinya mengalahkan jumlah penggua yang ada di Youtube.

Informasi lain yang didapat menyebutkan jika pengguna Youtube lebih kecil dibandingkan facebook yakni hanya mencapai 1,5 miliyar pengguna. Selain Youtube salah satu aplikasi yang mampun menyaingi kedikdayaan facebook dalam jumlah pengunjung ialah aplikasi buatan FB itu sendiri.

WAJIB BACA :  Foto dan Video Hot Beredar di WhatsApp Sampai FB, Eks Anggota DPR Diperas Rp 50 Juta!

Aplikasi buatan FB tersebut ialah WhatsApp atau WA dan juga Facebook Messenger yang masing-masing mempunyai jumlah pengguna sekitar 1,2 miliyar. Kemudian dibawahnya diikuti oleh aplikasi Instagram yang mencatatkan 700 pengguna dari seluurh dunia.

FB
Copyright©cnbc

Meskipun begitu Instagram sendiri bisa dikatakan pesaing yang sewaktu-waktu bisa muncul ke permukaan pasalnya aplikasi ini untuk sekarang banyak sekali digemari. Diprediksi Instagram bisa menembus angka hingga satu iliyar pengguna dalam waktu dekat.

Mengenai jumlah pengunjung ini juga membuat bos facebook, Mark Zuckerberg angkat biara. Dia menyatakan jika dirinya bangga dengan kemajuan aplikasi bautannya dan menurutnya dengan ini facebook akan terus memberikan semaksimal mungkin memberikan layanan yang positif terhadap penggunanya.

WAJIB BACA :  Foto dan Video Hot Beredar di WhatsApp Sampai FB, Eks Anggota DPR Diperas Rp 50 Juta!

‘Dengan pencapaian ini saya sagat bangga, Dengan ini kami pun juga harus lebih bertanggung jawab. Kami akan berusaha memastikan damapak positif untuk dunia dari aplikasi facebook’ tulisnya di halaman facebook pada Kamis, 27 Juli 2017.

Selain itu Mark juga menyampaikan melalui akun FB pribadinya itu mengenai layanan Instagram dan WhatsApp. Dia mengatakan jika pada kuartal ke dua 2017 lalu layanan video Instagram Stories telah digunakan sebanyak 250 juta orang setiap harinya.

Sedangkan untuk aplikasi buatan facebook yakni WhatsApp juga memiliki layanan serupa yakni video Stories. Video ini sendiri menjadi salah satu favorit pengguna dan akan hilang dalam waktu tertentu. Sedangkan pencapaian WhatsApp sendiri sama dengan Instagram yakni 250 juta orang per harinya.

baca juga : Viral di FB, Video Hot Senonoh Gadis Berhijab Mojokerto Lakukan Ini dengan Pacar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here