Berita Terkini : Satu Rumah Di Bukit Duri Hangus Terbakar Dilalap Jago Merah !

0
1191
kebakaran

Berita Terkini : Satu Rumah Di Bukit Duri Hangus Terbakar Dilalap Jago Merah !

indowarta.com– Peristiwa kebakaran Bukit Duri terjadi pada hari Jumat dinihari sekitar pukul 00.20 WIB. Akibat dari kebarakaran bukit duri tersebut satu unit rumah penduduk di daerah pemukiman padat penduduk kawasan Bukit Duri telah hangus.

Salah satu petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran, Jakarta Selatan, Suparno mengatakan bahwa kebakaran terjadi di RT 05 RW 03 di Lapangan Ros IV, Gang Rukun, Bukit Duri. 13 mobil pemadaman telah dikerahkan oleh petugas untuk menangani di jago merah yang mengamuk. Suparno menjelaskan bahwa kebakaran melanda satu yang sangat besar dan tidak merembet ke rumah yang lain.

Petugas pemadam kebakaran berserta warga sekitar saling bantu membantu untuk memadamkan si jago merah tersebut. Berkat kerja sama antara warga dan juga petugas pemadam kebakaran, si jago merah kini bisa dipadamkan.

Sebelumnya pada bulan Februari yang lalu, kawasan Buktit Duri juga pernah dilanda peristiwa serupa.si jago merah telah membakar beberapa rumah yagn didirikan secara semi permanen. Pada saat itu si jago merah mengamuk sekitar pukul 10.00 WIB.

kebakaran

Si jago merah tersebut mengamuk di RT 05 dan juga RT 06. Kebakaran merembet dari satu rumah semi permanen ke rumah semi permanen yang lain. Saat itu ada 20 mobil pemadam kebakaran yang telah dikerahkan oleh petugas pemadam kebakaran ke lokasi kebakaran. Hingga saat ini penyebab kebakaran tesebut masih belum diketahui.

Namun salah satu warga yang mengontrak di sekitar lokasi kebakaran tersebut mengaku bahwa sempat mendengar bunyi ledakan seblum di jago merah mengamuk. Suara ledakan tesebut terdengan sangat keras.

Hal senada juga disampaikan oleh Mul 45 tahun salah satu warga yang rumahnya ikut terbakar. Ketika dia sedang bersantai dia mengaku mendengarkan bunyi ledakan dari sebuah rumah. Namun dia sendiri juga masih belum mengetahui secara pasti apa penyebab kebakaran ini. Akibatnya rumahnya hangus dilalap oleh si jago merah yang mengamuk.

baca juga :

Berita Terkini : Diklaim Lalai Jalankan Tugasnya, Gajah Sumatera ‘Yani’ Mati Di Kebun Binatang Bandung !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here