Cerita Asmara Terlarang AKP Hilman dengan Istri Polisi!

0
697
AKP Hilman
Copyright©okezone

Cerita Asmara Terlarang AKP Hilman dengan Istri Polisi!

Indowarta.com – Kali ini kabar datang dari jajaran aparat kepolisian yang mencatatkan nama Kasatlantas Polres Moaro Jambi AKP Hilman. AKP Hilman ditangkap di salah satu hotel di daerah Sulawesi Tenggara tengah berdua dengan soerang wanita berinisial PWA.

Keduanya digerebek dikamar hotel oleh Propam Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan dugaan perselingkuhan. AKP Hilman dan wanita berinisal PWA tersebut ditangkap saat berada di kamar hotel di Kendari, Sulawesi Tenggara pada senin, 24 Juli 2017.

Hubungan terlarang kedunya ini diketahui berdasarkan laporan dari sang suami wanita PWA yang sama-sama berprofesi sebagai aparat kepolisian. Suami PWA yakni Bribka SW sendiri merupakan salah satu anggota Polda Sulawesi Utara.

Menurut informasi Bripka SW melaporkan istrinya itu karena mengetahui jika telah berselingkuh dengan AKP Hilman. Mengenai hal ini juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulawesi Utara, ABP Sunarto saat diminati konformasi oleh wartawan.

AKP Hilman
Copyright©detik

‘Iya memang benar AKP Hilman telah ditangkap disalah satu kamar hotel. Ditangkap karena ada laporan dari suami yang mengatakan jika istrinya saat itu tengah bersama dengan AKP Hilman’ ujarnya pada Rabu, 26 Juli 2017.

Kasus perselingkuhan aparat kepolisian tersebut hingga kini masih menyisakan tanda tanya besar. Belum diketahui dengan jelas alasan Hilman dan juga wanita PWA melakukan peselingkuhan ini. Seperti diketahui jika kedunya sudah memiliki pasangan.

Sunarto sendiri mengaku belum mendapatkan keterangan detail kronologi penangkapan kedunya. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan akan juga memanggil Bripka SW selaku suami PWA dan juga sebagai pelapor kasus perselingkuhan ini untuk menjadi saksi.

Meskipun begitu kasus perslingkuhan yang dilakukan oleh AKP Hilman hingga kini masih dalam penyelidikan Propam Polda Sultar. Pihak Propam sendiri mengaku akan berkoordinasi dengan Polda Jambi untuk menangani kasus perselingkuhan ini. Untuk Hilman sendiri masih belum ditetapkan menjadi tersangka dan masih berstatus terperiksa.

‘Saat ini status AKP Hilman masih terperiksa. Kami akan bekerjasama dengan Polda Jambi untuk mengusut kasus ini. Untuk kedua pelaku sendiri hingga kini masih berada dikantor untuk menjalani pemeriksaan’ tutup Sunarto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here