Riko Andrian, Bobotoh yang Dikeroyok ‘Oknum Bobotoh’ Meninggal Dunia!

0
1424
Riko Andrian
Copyright©kicknews

Riko Andrian, Bobotoh yang Dikeroyok ‘Oknum Bobotoh’ Meninggal Dunia!

Indowarta.comRiko Andrian yang telah dikeroyok oleh Oknum Bobotoh ini telah meninggal dunia. Riko Andrian yang masih berusia 22 tahun ini merupakan Bobotoh Persib Bandung ini telah menghembuskan nafas terakhirnya setelah beberapa hari menajalani perawatan di rumah sakit.

baca juga : PSG Dinilai Melakukan Blunder Besar Jika Datangkan Neymar?

Riko Andrian telah meninggal dunia pada hari Kamis di rumah sakit Santo Yusup kurang lebih pada pukul 10.00 WIB. Paman Riko Andrian yang bernama Abubakar 49 tahun pada saat dikonfrimasi via telepon telah mengatakan “Iya benar Riko meninggal tadi jam sepuluh pagi”.

Abubakar menyebutkan bahwa pada saat ini Riko Andrian telah dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Santo Yusup. Rencananya Riko Andrian ini akan langsung disemayamkan di rumah duka yang berada di Jalan Jembar, Cicadas, Kota Bandung setelah selesai dari Rumah Sakit Santo Yusup.

Riko Andrian
Copyright©detik

Abubakar telah mengatakan “Nanti setelah dari sini langsung kita bawa pulang ke rumah”. Sementara itu Kapolrestabes Bandung yakni Komisaris Besar Pol Hendro Pandowo ini telah membenarkan bahwa nyawa dari Riko Andrian ini sudah tidak tertolong lagi. Dirinya mengatakan “Ya memang Riko sudah meninggal dunia tadi pagi”.

baca jugaUsai Imbang Lawan Persija Jakarta, Persib Bandung ‘Harus’ Kalahkan Perseru Demi Nyalakan Asa!

Pengeroyokan terhadap Riko Andrian ini telah tejradi pada saat duel panas antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta pada hari Sabtu 22 Juli 2017 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Abubakar pun menceritakan mengenai kronologi terjadinya pengeroyokan terhadap Riko Andrian yang merupakan keponakan berdasarkan dari cerita teman-teman Riko Andrian. Pada saat ada pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta, Riko Andrian telah pergi bersama dengan teman-temannya.

Abubakar pada saat berada di Rumah Sakit Santo Yusup pada hari Rabu 26 Juli 2017 ini telah mengatakan “Dia sebenarnya lagi kerja. Cuma mungkin di SMS (pesan singkat) sama temannya, jadi dia ikut nonton. Memang anaknya suka banget nonton Persib”.

Pada saat pertandingan masuk istirahat, telah terjadi keributan. Riko pun nampaknya berniat untuk melihat keributan yang terjadi itu. Namun dirinya tidak kunjung kembali ke tempatnya semula. Teman-temannya pun merasa curiga dan berusaha mencari Riko.

Setelah itu Riko diketahui sudah babak belur. Pengeroyokan itu baru selesai setelah Riko mengeluarkan kartu anggota Viking (Supporter Persib).

baca juga : 

Debut Morata Bareng Chelsea Dimulai, Bayern Munchen Berhasil Taklukkan Si Biru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here