Bocoran Materi Pertemuan SBY dan Prabowo Hari Ini!

0
680
SBY
Copyright©kompasregional

Bocoran Materi Pertemuan SBY dan Prabowo Hari Ini!

Indowarta.com- Wakil Ketua Umum Syarief Hasan telah memberikan konfirmasi mengenai rencana pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat yakni Susilo Bambang Yudhoyono atau yang kerap disapa dengan nama SBY dengan Ketua Umum partai Gerindra yakni Parbowo Subianto. Lalu apa saja yang akan dibahas di dalam pertemuan dua tokoh politik tersebut?

Pada saat dikonfirmasi pada hari Kamis 27 Julil 2017 ini Syarief telah mengatakan “Akan bicarakan soal bangsa, bagaimana membangun bangsa”. Menurut mantan menteri koperasi dan UKM pada saat pemerintahan SBY itu telah menyebutkan bahwa pertemuan ini sudah digagas pada jauh hari sebelumnya. Syarief mengatakan “Tidak dadakan, cuma waktu saja yang tidak tepat. Dan hari ini baru bisa terlaksana”.

WAJIB BACA :  Prabowo Benarkan Punya Ambisi Menjadi Presiden Indonesia!

Walaupun demikian, Syarief telah mengelak pada saat disinggung mengenai materi konkret yang dibawa di dalam pertemuan itu nanti adalah terkait dengan pelaksanaan Pemilu 2019 nanti. Sambil tertawa, Syarief mengatakan “Terlalu jauh bicara 2019, bicara soal bagaimana membangun bangsa dulu”. Lalu, bila fokus itu soal membangun bangsa, mengapa tidak dengan petinggi parpol lainnya? “Ini memberi contoh dulu,” seloroh suami Inggrid Kansil ini.

Prabowo
Copyright©sumber

Sebelumnya Wakil Ketua Umum Partai Demokrat yakni Roy Suryo ini telah juga sempat mengutarakan mengenai renana pertemuan antara Prabowo dengan SBY ini. Namun Roy Suryo sendiri juga merasa masih enggan untuk menjelaskan materi pembicaraan Prabowo dengan SBY. Roy mengatakan “Soal pembahasan apa, dalam dunia politik itu, anything can happened alias apa pun bisa terjadi. Bukan seperti ilmu eksakta”.

WAJIB BACA :  Penjelasan Prabowo Soal Gerindra Buat Sayap Purnawirawan!

Dirinya justru meminta doa agar pertemuan Prabowo dengan SBY ini akan menghasilkan hal yang terbaik. Kedua tokoh politik ini telah diduga besar akan membahas mengenai isu startegis. Salah satunya adalah mengenai Pemilihan Presiden yang akan diselenggarakan pada tahun 2019 nanti.

Pada belakangan waktu ini kedua partai nampak tengah berjalan dengan harmonis khususnya pada saat pembahasan RUU Pemilu di DPR. Banyak pihak yang menduga bahwa pertemuan ini akan membahas mengenai Pilpres 2019.

baca juga :

SBY Masih Menanti Undangan Pertemuan dengan Prabowo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here