Berita Terkini : Foto Di FB Pemuda Acungkan Jari Tengah Di Relief Soeharto ini Bikin Heboh dunia Maya !

1
9382
Fb

Berita Terkini : Foto Di FB Pemuda Acungkan Jari Tengah Di Relief Soeharto ini Bikin Heboh dunia Maya !

Indowarta.com– Belum lama ini masyarakat telah dihebohkan oleh pengakuan seorang anak muda yang mengaku sebagai anak dari salah satu orang pejabat pemerintah. Kini masyarakat kembali dihebohkan oleh foto seorang remaja yang beredar di media sosial salah satunya adalah Fb. Di dalam foto tersebut seorang remaja sedang menjulurkan jari tengahnya ke arah relief  patung mantan presiden indonesia yakni pak Soeharto.

Di foto yang beredar di Fb tersebut terlihat tanpa rasa ragu seorang remaja mengacungkan jari tengahnya ke arah mantan presiden Indonesia Soeharto. Remaja tersebut mengenakan baju jersey dari salah satu klub sepakbola dunia yang terkenal asal Perancis. Selailn mengacungkan jari tengahnya tepat di hadapan mantan presiden Soeharto,dia juga memandang tajam tepat ke arah wajah mantan presiden Indonesia tersebut.

WAJIB BACA :  Status FB Anwar Asmali Ini Bikin Panas, PKS Mendesak Permintaan Maaf!

Foto itu diambil di monumen serangan 1 Maret yang terletak di kota Yogyakarta. Tak hayal jika foto yang beredar di Fb tersebut mendapatkan banyak hujatan dari para netizen. kini foto tersebut menjadi hangat diperbincangkan di kalangan netizen.

fb

Tidak hanya itu, netizen juga mengaitkan kasus ini dengan kasus yang menimpa Zaskia Gotik sebelumnya yang dinilai melecehkan lambang negara hingga kasus Sonya Depari yang mengaku sebagai anak salah satu pejabat negara. Pasalnya seusai kejadian tersebut keduanya malah menjadi duta Pancasila dan duta Anti narkoba.

Seorang netizen ada yang mengomentari “jadi duta apa ya dia besok?” ada juga yang berkomentar “duta relief pahlawan nasional”. Entah mengapa akhir-akhir ini ada saja kasus yang muncul mengenai pelecehan negara ini oleh masyarakatnya sendiri. Seharusnya masyarakat bisa lebih menghargai pahalwannya.

WAJIB BACA :  Saat FB Berubah Tampilan!

Rasanya semakin merosot saja nilai moral bangsa ini. Yang melecehkan malah dijadikan duta, mungkin pemuda ini juga ingin dijadikan duta.

Sebelum ini juga ada seorang pemuda yang mengunggah fotonya di Fb yang juga menghebohkan netizen. Pasalnya dalam foito tersebut pemuda itu berpose duduk diatas salah satu kepala pahalawan nasional.

baca juga :

Berita Terkini : Ismed Banda Diamankan Polisi Lantaran Sengaja Duduki Patung Pahlawan dan Sengaja Mempublikasikannya Di Fb !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here