Berbagai Menu Baru yang Akan Ditawarkan Oleh Honda Jazz Termurah!

0
255
Honda Jazz
Copyright©mediaharapan

Berbagai Menu Baru yang Akan Ditawarkan Oleh Honda Jazz Termurah!

Indowarta.com– Bintang utama di dalam pembaruan New Honda Jazz pada hari Rabu 24 Juli 2017 yang lalu adalah varian RS. PT. Honda Prospect Motor (HPM) ini telah memberikan berbagai perubahan yang signifikan yang akan membuat tampilan makin segar lagi sebagai varian yang teratas.

baca juga : Antara Yamaha NMAX, XMAX Sampai Aerox, Lebih laku Mana?

Padahal Honda telah menawarkan varian standar atau yang disebut dengan New Honda Jazz ini tanpa embel-embel huruf. Selain itu varian ini juga akan memberikan alternatif bagi para penggemar Honda Jazz yang tidak ingin tampil terlalu wow.

Lalu dari sisi eksterior, bila varian RS ini akan tampil lebih gahar lagi, sporty dan juga mengotak, tampilan versi standar ini lebih kalem meskipun tidak akan meninggalkan garis desain sporty yang dimiliki oleh Honda Jazz. Bemper akan menjadi satu dengan gril yang akan diberi aksen hitam dan juga sedikit krom.

Honda Jazz
Copyright©images

Lalu haedamp halogen yang akan ditambah lagi dengan lampu kabut di bagian bawahnya. Tentu saja itu akan menjanjikan penerangan yang lebih bagus lagi bagi para pengemudi. LED juga sudah disematkan pada lampu rem belakang ditambah lagi dengan high mounted stoplamp juga dengan LED. Sebagai pemanis akan dipasangkan dengan chrome rear license garnish untuk plat nomor.

baca juga : Mobil Listrik Buatan Mahasiswa Indonesia Sampai Balapan di Reli Dakar!

Honda Jazz ini akan memiliki ukuran pelek 15 inci dengan desain yang baru lalu dipasangkan pada bagian kaki-kaki. Spion juga sudah menggunakan LED turning light yang akan mudah dilihat pada saat ingin berbelok ditambah lagi degnan kemampuan dari melipat elektrik.

Setelah itu pada bagian interior, teknologi audio ini sudah menggunakan layar sentuh 6,2 inci. Jok juga akan diberikan pola yang baru lagi. Meter Cluster dengan layar MID yang nampak sporty, konfigurasi jok ultra seat. Tidak ketinggalan juga lingkar kemudi yang masih bisa diatur lagi ketinggian dan juga arahnya sesuai dengan kenyamanan dari si pengemudi.

Lalu pada fitur kemanan ini bisa dibilang cukup tersedia lengkap. New Honda Jazz standar mendapatkan dua kantung udara depan, sabuk pengaman pretensioner dengan load limieter, ISOFIX & Tether untuk kursi bayi, ABS+EBD dan Brake Override System.

baca juga : 

Mengintip Bandrol Harga Mazda CX5 Di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here