Honda Mengaku Bahwa Mitsubihi Expander Ganggu Mobilio!

0
1559
Mitsubihi Expander
Copyright©honda-indonesia

Honda Mengaku Bahwa Mitsubihi Expander Ganggu Mobilio!

Indowarta.com– Dengan hadirnya produk baru seperti mobil Low multi purpose vehicle baru Mitsubishi yang disebut akan bernama Mitsubishi Expander, Persaingan pasar mobil keluarga ini telah menjadi semakin ramai saja di Indonesia. Hal ini telah membuat PT. Honda Prospect Motor menjadi cukup khawatir. Hal ini karena pada saat ini Honda tengah punya satu model MPV saja  yakni Moblio.

baca juga : Baru Dikenalkan, Mitsubishi Expander Sudah Dapat Gratisan?

Direktur Pemasaran dan Purnajual HPM, Jonfis Fandy telah mengatakan bahwa kehadiran dari mobil baru seperti Mitsubishi Expander ini sangatlah berpengaruh kepada pangsa pasar. Dirinya telah menyebutkan bahwa untuk tahun ini pasar tidak tumbuh seperti yang dia harapkan sehingga ini akan terjadi tarik menarik konsumen.

Jonfis di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan telah mengatakan “Saya merasa, segmen Mitsubishi sama saya (Honda) beda. Kenapa dia (konsumen) pilih Honda, dia tahu desainnya seperti ini. Untuk tahun ini, karena pasar tidak tumbuh, pasti akan terjadi tarik-menarik konsumen. Tapi, kami masih yakin konsumen Honda mempunyai pandangan berbeda soal mobil”.

Mitsubihi Expander
Copyright©wikimedia

Menurut dirinya, Honda Mobilio yang kini telah menjadi satu-satunya produk penjualan Honda di kelas MPV ini sudah disesuai dengan kebutuhan para konsumen untuk urusan fitur yang disediakan. Jonfis pun mengatakan “Jadi, fitur masing-masing itu memang kami lihat ke konsumen. Kalau kami terjun ke konsumen lain dan meninggalkan konsumen kami, ya belum tentu juga akan dibeli produk baru kami”.

baca juga : Mengintip Penampakan Bocoran Interior Mistsubishi Expander!

Menurut Jonfis, pada setiap merek pasti nanti ada kekurangan ataupun kelebihannya. Jonfis menjelaskan lebih lanjut lagi “Tapi, bukan berarti saya salah dan dia (Mitsubishi) salah juga. Ada konsumen suka itu (Expander), ada yang suka model lain. Kalau di Honda, kami merasa bahwa kami perlu tambah entertainment, ubah depan supaya enggak mirip Brio. Model seperti benar-benar MPV yang lebih sporty”.

Kehadiran dari Mitsubishi Expander ini telah menarik perhatian banyak orang. Pada beberapa waktu yang lalu Mitsubishi Expander ini sudah diperkenalkan secara resmi di kalangan publik yang akan menambah panas persaingan di kelas MPV.

baca juga :

Menguak Idenditas Asli Mesin Mitsubishi Expander!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here