Berita Hot : Youtube Konfirmasikan Siaran Langsung Gratis Untuk Final Liga Champions Real madrid Vs Atletico Madrid dan Final Piala Eropa Sevilla Vs Liverpool !

0
1546

Berita Hot : Youtube Konfirmasikan Siaran Langsung Gratis Untuk Final Liga Champions Real madrid Vs Atletico Madrid dan Final Piala Eropa Sevilla Vs Liverpool !

indowarta.comFinal Liga Champion dan Liga Eropa 2015 – 2016 akan bisa disaksikan melalui youtube. BT sport melalui akun twitter resminya juga telah mengkonfirmasi hal tersebut. Bt sport merasa gembira telah mengumukan final liga Champion dan liga Eropa akan disiarkan secara gratis melalui youtube.

Pada musim ini final liga Champion kembali akan menghadirkan laga derby kota Madrid yaitu Atletico Madrid kontra Real Madrid. Laga ini seperti laga ulangan di final liga Champion dua musim yang lalu. Pada saat itu Real Madrid yang keluar sebagai juara dengan skor telak 4 – 1.

Kemenangan tersebut tidak didapat Real Madrid dengan mudah, pasukan yang pada saat itu diasuh oleh Carlo Anceloti baru bisa menyamakan kedudukan ketika memasuki injury time babak kedua. Kemudian pada masa perpanjangan waktu tiga gol berhasil disarangkan oleh Real Madrid.

Jadwal-Final-Liga-Europa-2016-Liverpool-Vs-Sevilla

Disis lain, final liga Eropa yang merupakan kasta kedua akan mempertemukan antara Sevilla kontra Liverpol. Sevilla akan berhasil mengukir kenangan emas jika mampu menundukkan The Reds. Sevilla akan tercatat sebagai klub pertama yang berhasil menjuarai Liga Eropa berhasil menjuarai selama tiga musim berturut-turut.

Terkait hal tersebut, maka berikut adalah fakta-fakta mengenai liga Champions :

  1. Spanyol merupakan negara yang paling dominan mengirim wakilnya menuju ke final liga Champions yaitu sebanyak 25 kali.
  2. Real Madrid merupakan wakil Spanyol yang paling sering berlaga di final liga Champions sebanyak 13 kali ditambah 1 kali di musim ini.
  3. Barcelona merupakan tim yang kedua wakil Spanyol paling sering mentas di final liga Champions sebanyak delapan kali.
  4. Atletico Madrid sendiri baru dua kali masuk laga final liga Champions dan ditambah satu pada musim ini. Jadi totalnya adalah Atletico Madrid masuk laga final liga Champions sebanyak tiga kali.
  5. Pada dua laga final sebelumnya Atletico Madrid selalu kalah dan menjadi Runner Up.

baca juga :

Berita Terkini : Menpora Janji Akan Tindak Lebih Tegas Jika PSSI Tak Segera Direformasi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here