Mengenal Lebih Dekat Sosok Samsung Galaxy J5 Pro!

0
1084
Samsung Galaxy J5 Pro
Copyright©Kompas

Mengenal Lebih Dekat Sosok Samsung Galaxy J5 Pro!

Indowarta.comSamsung baru-baru ini meluncurkan dua smartphone Galaxy J series terbaru, yang dihariskan khusus untuk para pecinta selfie maupun vlogging. Setelah sebelumnya hadir di India, Samsung Galaxy J7 Pro dan Samsung Galaxy J5 Pro akhirnya meluncur di Tanah Air.

J5 Pro resmi meluncur di Jakarta lewat sebuah acara yang digelar pada Kamis 27 Juli 2017 kemarin bersamaan dengan J7 Pro. Karena Samsung mengklaim jika smartphone ini cocok untuk vlogging, tentu kemampuan perekam video pada smartphone ini lebih baik dari smartphone umum lainnya.

Tampaknya Samsung sendiri menyadari trend terbaru saat ini, dimana pengguna tak hanya fokus pada selfie namun juga vlogging.

WAJIB BACA :  Rumor Kemunculan Samsung Galaxy S9, Masih Single Camera?

Baca Juga Samsung Resmi Luncurkan Seri Galaxy J Pro di Malaysia!

Tentu saja untuk membuat video yang berkualitas membutuhkan kamera yang mumpuni, namun banyak pengguna yang mengandalkan kamera smartphonemereka untuk membagi cerita ke teman-teman di media sosial.

Samsung Galaxy J5 Pro
Copyright©TopKhoj

Samsung Galaxy J7 Pro memiliki layar 5,5 inci full-HD, prosesor Exynoe Octa 7870 1,9 GHz, RAM 3 GB, media penyimpanan 32 GB dan baterai 3.600 mAh. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 3.999.000.

Sedangkan sang ‘adik’, Samsung Galaxy J5 Pro datang dengan ukuran layar lebih kecil, yakni 5,2 inci full HD. Prosesornya tetap menggunakan EXynos Octa 7870 namun dengan clockspeed yang sedikit dikurangi menjadi 1,6 GHz. Sementara baterainya berkapasitas 3.000 mAh.

WAJIB BACA :  Rumor Kemunculan Samsung Galaxy S9, Masih Single Camera?

Baca Juga Belum dirilis, Samsung Galaxy J5 2017 Sudah Dijual Bebas di Situs Belanja Online!

Harga J5 Pro dibanderol lebih murah dibanding J7 Pro, yakni Rp 3.599.000. spesifikasi lain dari J5 Pro terbilang identik dnegan Galaxy J7 Pro.  Keduanya sama-sama dibekali dengan RAM 3 GB, media penyimpanan 32 GB dan kemamouan merekam video full-HD (1.920 x 1.080) dengan frame rate 3- FPS.

Dari segi fotografi, Samsung Galaxy J5 Pro dibekali dengan kamera depan berkapasitas 13 megapiksel dengan lensa berbukaan f/1.7, dan kamera belakang 13 megapiksel dengan aperture lensa f/1.9 sehingga memaksimalkan input cahaya untuk perekaman dalam kondisi apapun, termasuk low light.

WAJIB BACA :  Rumor Kemunculan Samsung Galaxy S9, Masih Single Camera?

Terdapat empat pilihan warna untuk J5 Pro dan J7 Pro, yakni blue, silver, black, gold, dan pink. Buat yang hobi selvie dan vlogging, sepertinya smartphone ini cocok buat kalian.

Baca Juga Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy J5 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here