Harga Samsung Galaxy J5 Pro dan Harga Samsung Galaxy J7 Pro, Kemahalan?

0
480
Harga Samsung Galaxy J5 Pro
Copyright©paketblackberry

Harga Samsung Galaxy J5 Pro dan Harga Samsung Galaxy J7 Pro, Kemahalan?

Indowarta.com– Samsung kini tengah meramaikan lagi pasaran smartphone kelas menengah di Indonesia. Baru-baru ini Samsung telah merilis produk yang bernama Samsung Galaxy J7 pro dan Samsung Galaxy J5 Pro pada pekan ini.

Dengan mengusung tagline “more than selfie”, Samsung Galaxy J7 Pro dan juga Samsung Galaxy J5 Pro ini tengah berupaya untuk mengusung keunikan berupa spesialisasi perekam video untuk “vloggin” dari pada selfie yang umum tengah dikedepankan oleh beberapa ponsel yang lainnya.

Samsung Galaxy J7 Pro dan juga Samsung Galaxy J5 Pr ini akan dibekali dengan kemampuan merekam video hingga resolusi full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan juga frame rate 30 FPS sebagai fitur pendukung vlogging.

Harga Samsung Galaxy J5 Pro
Copyright©samsung

Selain itu kamera dengan dari Samsung Galaxy J7 Pro dan jug Galaxy J5 Pro ini akan sama-sama memiliki resolusi 13 Megapiksel dan juga lensa yang berukuran f/1.9. sementara itu pada bagian kamera belakang, baik Samsung Galaxy J7 Pro dan Samsung Galaxy J5 Pro ini akan dibekali dengan kamera yang beresolusi 13 megapiksel dengan lensa f/1.7.

Lensa berbukaan lebat yang telah tertanam di kamera depan dan juga kamera belakang Samsung Galaxy J7 Pro dan Samsung Galaxy J5 Pro ini telah diklaim andal untuk bisa merekam video di dalam segala kondisi termasuk juga pada saat kondisi kurang cahaya alis low light.

Tidak hanya itu saja, Samsung juga telah menanamkan fitur software pada Samsung Galaxy J7 Pro dengan Samsung Galaxy J5 Pro termasuk juga optimallisasi sinyal Signal Max. Ada juga fitur pengirit baterai Ultra Power Saving dan juga penghemat Kuota internet yakni Ultra Data Saving yang telah diklaim akan bisa memangkas penggunaan data hingga 50 persen.

Sementara itu dilihat dari sisi harga, Banderol Samsung Galaxy J7 Pro dengan Samsung Galaxy J5 Pro ini dibilang berselisih sedikit antara keduanya. Samsung Galaxy J7 Pro dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 dan Samsung Galaxy J5 Pro dibanderol Rp 3.599.000.

baca juga : 

Menanti Peluncuran Samsung Galaxy J7 NXT di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here