Oki, Pria yang Melompat Dari Jembatan Pasopati Bandung Meninggal Dunia!

0
400
Jembatan Pasopati Bandung
Copyright©pikiran-rakyat

Oki, Pria yang Melompat Dari Jembatan Pasopati Bandung Meninggal Dunia!

Indowarta.com– Oki 25 tahun akhirnya telah meninggal dunia setelah dirinya mengalami kritis di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Akibat dari mencoba untuk bunuh diri dengan cara meloncat dari Jembatan Pasopati Bandung, Oki telah mengalami cedera yang parah.

baca juga : Driver Angkot Kota Salatiga Geruduk Kantor Walikota Tolak GoJek!

Pada hari Kamis 27 Juli 2017 Oki diboyong ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSHS, Jalan Pasteur, Kota Bandung kurang lebih pada pukul 11.00 WIB atau 30 menit setelah kejadian Oki mencoba untuk bunuh diri dengan loncar dari ketinggian Jembatan Pasopati Bandung yang memiliki ketinggian kurang lebih 18 meter tersebut.

Humas Rumah Sakit Hasan Sadikin yang bernama Nurul pada saat dikonfirmasi pada hari Jumat 28 Juli 2017 ini telah menyebutkan bahwa Oki telah meninggal dunia kurang lebih pada pukul 19.15 WIB. Nurul mengatakan bahwa jenazah Oki telah diambil oleh pihak keluarga meninggalkan rumah sakit kurang lebih pada pukul 20.30 WIB. Rencananya jenazah akan segera dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Nurul mengatakan “Jenazah sudah dibawa keluarga ke rumah duka”.

Jembatan Pasopati Bandung
Copyright©pikiran-rakyat

Sebelumnya, Doddy Tavianto yang merupakan Kepala IGD Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung ini telah menuturkan bahwa ditemukan beberapa bagian tubuh Oki yang telah mengalami cedera yang sangat serius akibat dari loncati dari Jembatan Pasopati Bandung tersebut. Diantaranya cedera serius tersebut adalah patah tulang paha kiri, panggul, rahang atas dan bawah, hidung, retak di tengkorak kepala.

baca juga : Penyerang Novel Baswedan Dilindungi Oleh Kelompok Polri?

Di dalam saku celananya, Oki pun sempat meninggalkan sebuah surat wasiat. Berdasarkan isi dari surat wasiat tersebut, diduga kuat bahwa Oki tengah mengalami masalah dengan keluarganya.

Sementara itu Kapolrestabes Bandung yakni Kombes Pol Hendro Pandowo dihubungi melalui pesan singkat pada hari Kamis 27 Juli 2017 telah menyebutkan “Diduga karena ada persoalan asmara yang tidak disetujui oleh ibu korban”.

Menurut Hendro, Oki sendiri diduga telah sengaja untuk lompat dari Jembatan Pasopati Bandung. Dirinya datang ke lokasi kejadian kurang lebih pada pukul 11.00 WIB.

baca juga : 

Prabowo dan SBY Sepakat Uji Materi UU Pemilu Ke MK!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here