Polisi Sudah Dapatkan 5 Saksi mata Soal Kasus Ricko Andrean!

0
412
Ricko Andrean
Copyright©jpgm

Polisi Sudah Dapatkan 5 Saksi mata Soal Kasus Ricko Andrean!

Indowarta.com– Kini kepolisian tengah menangani kasus meninggalnya Ricko Andrean yang merupakan bobotoh Persib Bandung yang telah meninggal dunia karena dikeroyok oleh bobotoh yang lainnya. Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Bandung Komisaris Besar Hendro Pandowo telah berjanji bahwa akan mengusut kasus pengeroyokan Ricko Andrean ini hingga tuntas.

Hendro sendiri telah menyatakan bahwa akan mempercepat proses investigasi ini setelah prosesi pemakaman almarhum ini selesai dilakukan. Hendro mengatakan bahwa semua pelaku pengeroyokan terhadap Ricko Andrean ini harus mempertanggungjawabkan perbuatan mereka yang telah menyebabkan nyawa Ricko Andrean sudah tidak tertolong lagi.

Hendro setelah melayat ke kediaman almarhum, Jalan Tamim Abdul Syukut, Cicadas, Kota Bandung pada hari Kamis 27 Juli 2017 ini telah mengatakan “Setelah proses pemakaman kita langsung mempercepat proses investigasi. Kita akan usut sampai tuntas siapa pelakunya”.

Ricko Andrean
Copyright©kabar-cirebon

Kini Hendro juga telah menyatakan bahwa sudah memiliki lima saksi mata di dalam kejadian yang telah berlangsung pada hari Sabtu yang lalu. Hendro telah mengatakan “Semua pelaku harus bertanggung jawab atas perbuatannya. Kami sudah punya lima saksi mata. Doakan semua pelaku segera tertangkap”.

Terkait dengan pengeroyokan terhadap Ricko Andrean ini, Hendro sendiri telah mengaku bahwa dirinya sangatlah menyesalkan hal ini. Niat Ricko Andrean yang pada saat itu tengah melerai perkelahian yang telah terjadi di dalam tribun itu malah berujung maut bagi bobotoh yang kini masih berusia 22 tahun tersebut.

Hendro mengatakan “Kejadian bermula saat almarhum berniat melerai yang sedang berkelahi. Tapi akhirnya malah dikeroyok dan meninggal. Sangat disayangkan, niat baik malah berujung seperti itu”.

Ricko Andrean telah menjadi korban pengeroyokan bobotoh yang lainnya pada saat Persib Bandung tengah melawan musuh bebuyutan mereka yakni Persija Jakarta. Pertandingan panas antar dua klub raksasa sepakbola Indonesia ini telah tejadi pad hari Sabtu 22 Juli 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Sebelum meninggal dunia, Ricko sempat mengalami koma selama lima hari.

baca juga : 

Riko Andrian, Bobotoh yang Dikeroyok ‘Oknum Bobotoh’ Meninggal Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here