Wow. .Pengguna WhatsApp Tembus 1 Miliar Per Hari Lho!

0
352
WhatsApp
Copyright©teknookezone

Wow. .Pengguna WhatsApp Tembus 1 Miliar Per Hari Lho!

Indowarta.com – Aplikasi pesan singkat kini tengah menjadi tren dan seakan menggerus keberadaan pesan SMS yang meggunakan pulsa. Kali ini aplikasi pesan WhatsApp mengungkapkan jika hingga sekarang telah memilik 1 miliar pengguna aktif setiap harinya.

Bukan hanya itu aplikasi pesan instan ini diklaim mampu menyedot perhatian 1,3 miliyar pengguna aktif setiap bulannya. Informasi dari Phone Arena pada Kamis, 27 Juli 2017 WhatsApp tercatat menjadi salah satu aplikasi pesan singkat yang paling banyak mengirimkan pesan dan foto.

Tercatat aplikasi ini terdapat 55 miliar pesan yang dikirimkan setiap hari dan juga foto sebayak 4,5 miliar per harinya. Sedangkan untuk video yang dikirimkan per hari melalui aplikasi yang satu ini juga cukup mencengangkan.

WAJIB BACA :  Fitur Pantau Lokasi di WhatsApp Sudah Bisa Dipakai, Begini Caranya!

Angka video yang dibagikan di aplikasi pesan instan ini menyentuh angka 1 miliyar video yang dibagikan setiap harinya. Wajar saja torehan tersebut dicapai oleh WhatsApp pasalnya aplikasi yang satu ini bisa dikatakan sebagai aplikasi perpesanan yang cukup canggih.

Pesan WhatsApp Dipantau
Copyright ©liputan6

 

WhatsApp sendiri mendukung 60 bahasa yang berbeda dan tak hanya itu co-founder WhatsApp juga mengatakan pada masa depan akan ada lebih banyak lagi fitur canggih yang disediakan. Jan Koum selaku co-founder WhatsApp mengatakan telah menyediakan berbagai fitur hingga saat ini mulai dari WhatsApp stories, pengiriman foto dan video dan lainya.

‘Banyak sekali fitur yang tersedia mulai dari pengguna data terhubung melalui panggilan video serta status stories yang dapat diperbarui sepanjang hari. Kami pun merasa rendah hati maka banyak yang menggunakan fitur ini untuk menghubungkan komunikasi satu sama lain’ ujar Jan Koum.

WAJIB BACA :  Fitur Pantau Lokasi di WhatsApp Sudah Bisa Dipakai, Begini Caranya!

Jan Koum juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas pencapaian aplikasi pesan singkat ini. ‘Kami akan berkomitmen lebih dari sebelumnya untuk memberikan fitur yang lebih bermanfaat untuk Anda. Kami pun akan memberikan kesederhanaan dan juga keamanan yang Anda harapkan. Kami juga mengucapkan terimaksih atas dukungan yang selalu Anda berikan kepada aplikasi kami’ sambungnya

Sementara itu saat ini WhatsApp menjadi salah satu aplikasi terdepan yang secara solid menampilkan fitur-fitur canggih seperti pesan suara, panggilan, foto dan video. Selain WhatsApp, Facebook juga mengumumkan aplikasi lain seperti Instagram yang memiliki pengguna 250 juta orang yang menggunakan Instagram stories. Dan pencapaian itupun juga sama dengan WhatsApp Status yakni 250 juta per harinya.

baca juga : Viral di Berbagai Media Sosial, Guru yang Bebaskan Siswa Merokok di Dalam Kelas Dibebas Tugaskan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here