Rayakan HUT MPR RI, Zulkifli Hasan Siap Undang SBY, Prabowo Hingga Megawati!

0
339
Zulkifli Hasan
Copyright©tribunnews

Rayakan HUT MPR RI, Zulkifli Hasan Siap Undang SBY, Prabowo Hingga Megawati!

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan siap undang sejumlah tokoh termasuk Susilo Bambang Yudhoyono  (SBY) dan Prabowo dalam peringatan HUT Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Sebelumnya Ketum PAN tersebut menyambut bagi pertemuan antara Ketua Umum Demokrat dan juga Ketua Umum Partai Gerindra beberapa waktu terakhir ini.

Pertemuan kedua mantan jenderal tersebut dianggap oleh Zulkifli Hasan sebagai ajang silahturahmi yang juga diinginkan oleh rakyat Indonesia. Menurutnya dengan apa yang dilakuan antara SBY dan Prabowo tersebut tetunya akan mendinginkan fikiran rakyat terkait memanasnya politik Indonesia.

‘Kan kalau sejumlah tokoh saling bertemu menjalin silahturahmi, saling berkunjung tentu membuat fikiran rakyat menjadi tenang adem’ ujarnya saat ditemui di Malang pada umat, 28 Juli 2017.

Diketahui jika sebelumnya Prabowo berkunjung ke kediaman SBY di Cikeas, Bogor Jawa barat beberapa waktu lalu. Tak sendirian Prabowo terlihat ditemani oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Ketua DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo.

Zulkifli Hasan
Copyright©merdeka

Saat itu kedatangan Prabowo disambut hangat oleh SBY dan sejumlah petinggi partai Demokrat salah satunya Agus Harimurti Yudhoyono. Zulkifli Hasan sendiri menegaskan jika kunjunagn yang dilakukan oleh orang nomer satu Gerindra itu akan mempererat tali silahturahmi.

Menurutnya hubungan antar tokoh dan perbedaan pendapat satu sama lain akan selalu terjaga dengan saling berkunjung menjalin silahturahmi. ‘Berbeda pandangan, berbeda politik itu sudah biasa dan wajar. Namun semua perbedaan itu boleh saja ada tapi silahturahmi juga harus dijaga’ sambungnya.

Zulkifli pun mengatakan jika pertemuan SBY dengan Prabowo tersebut menjadi sinyal positif untuk rakyat Indonesia. Pertemuan pejabat tinggi negara itu menunjuan jika mereka aparat petinggi negara tengah akur meskipun sejumlah perbedaan pendapat beberapa waktu terakhir muncul.

Ketika ditanya terkait kunjungan kedua tokoh ini, Zulkifli Hasan mengaku akan membuka tangan dan menerima kunjungan tersebut. Selain itu dirinya juga mengaku saat ini tengah membangun tali silahturahmi dengan sejumlah tokoh bangsa. Dia juga mengatakan dalam waktu dekat tepatnya tanggal 16 gustus 2017 akan mengundnag para tokoh di acara HUT MPR.

Seperti diketahui jika lembaga Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) saat ini dipimpin olehnya. Maka dari itu Zulkifli mengungkapkan saat perayaan hari jadi MPR dirinya akan mengundnag SBY, Prabowo dan juga Megawati Soekarnoputri.

baca juga : Pembangunan Simpang Susun Semanggi Karena Keberanian Ahok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here