Berita Terkini: Kasus Jessica Mirna Kian Populer, Ini Penyebabnya !!!

0
1361
Jessica

Berita Terkini: Kasus Jessica Mirna Kian Populer, Ini Penyebabnya !!!

Indowarta.com– Peneliti media sosial Nukman Lutfie mengatakan ada beberapa Faktor yang menyebabkan Kasus kematian Mirna dengan Tersangka Jessica ini heboh di masyarakat. Bahkan khasus tersebut berhasil menutupi kasus sebelumnya yaitu Bom Sarinah Thamrin.

Nukman mengatakan bahwa Faktor lain karena penyebab kematian Mirna adalah Kopi. Kopi memang sangat akrab untuk kalangan kelas menengah bagi Masyarakat Indonesia. Namun tidak hanya soal kopi, lokasi kejadian pun juga membuat berita ini mengalami kepopularan. Seandainya ini berada di luar jakarta. Tidak akan seperti ini Ramainya.

Selain hal yang disebutkan tadi, Kasus ini sangat renyah di media sosial karena hingga saat ini kasus pengungkapannya oleh kepolisan belum usai. Hal ini juga ditambah dengan gencarnya pemberitaan media-media terkait dengan pemberitaan dan perkembangan dari Khasus Jessica ini.

Selain itu ada beberapa Faktor lain yaitu keluarga Mirna bukan orang biasa. Korban Mirna dan tersangka Jessica berada dalam kondisi keluarga dengan ekonomi Mapan.

Ayah Jessica merupakan pengusaha Pabrik Plastik yang memiiki tempat tinggal di Australia. Sementara ayah dari Mirna, Dermawan merupakan pengusaha. Ia juga pernah tinggal di Jerman dan Singapura.

Jessica

Dalam acara TalkShow Indonesia Lawyers Club yang ditanyangkan oleh TV One, Dermawan mengakui memiliki sekitar 6 ribu Karyawan pada perusahaannya tersebut. Dermawan memiliki sejumlah perusahaan antara lain adalah jasa Ekspedisi bernama PT Fajar Indah Cakra Cemerlang. Selain itu ia juga memiliki Perusahaan Garmen yang berkantor di Cengkareng, Tangerang Banten.

Sebelum Mirna meninggal, Dermawan sempat mewariskan sebuah perusahaan kepada Mirna. Selain sebagai pengusaha, Dermawan merupakan keluarga Bos Bank. Kakak kandungnya, Roosnianti Salihin merupakan Wakil Presiden Direktur Bank Panin sejak tahun Juni 1997 atau sekitar 18 Tahun menjabat.

Namun yang bikin mengejutkan adalah Yudi menyebutkan Dermawan adalah Anggota Badan Intelijen Negara. Yudi Secara mengejutkan mengatakan bahwa Dermawan Salihin adalah Seorang Anggota dari Badan Intelijen Negara. hal ini yang juga salah satu yang menyebabkan Khasusnya Mirna ini jadi Booming.

baca juga : Berita Terkini: Ungkap ‘Aktor’ Pembunuhan Mirna Polisi Jangan Terfokus Pada Jessica, Tapi Selidiki Faktor Ini!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here