Nemanja Matic Sudah Resmi Gabung dengan Manchester United?

0
624
Nemanja Matic
Copyright©wordpress

Nemanja Matic Sudah Resmi Gabung dengan Manchester United?

Indowarta.com- Nemanja Matic sepertinya kurang beberapa langkah lagi untuk bisa berkostum Manchester United pada musim depan. Hal ini karena tidak lepas dari beredarnya sebuah foto yang telah memperlihatkan dirinya tengah mengenakan kostum latihan Manchester United.

baca juga : Debut Morata Bareng Chelsea Dimulai, Bayern Munchen Berhasil Taklukkan Si Biru!

Dilansir dari BBC, Manchester United kini sudah lebih dekat lagi dengan Nemanja Matic dari Chelsea. Pihak dari Chelsea sendiri nampaknya juga sudah sepakat untuk melepas gelandang Serbia tersebut. Beberapa media telah menyebutkan bahwa Nemanja Matic telah dijual dengan banderol harga sebesar 50 juta Poundsterlling. Namun BBC sendiri meyakini bahwa Nemanja Matic hanya dibanderol seharga 40 juta poundsterling saja atau kurang lebih sebesar Rp 698 miliar.

Isu perpindahan Nemanjam Matic ini semakin santer saja setelah foto Nemanja Matic yang mengenakan kostum latihan Manchester United telah beredar di dalam dunia maya. Di dalam sebuah foto yang telah beredar di dunia maya itu Nemanja Matic nampak tengah megnenakan kostum latihan Manchester United. Di dalam foto tersebut nampak Matic  yang mengenakan nomor punggung 31.

Nemanja Matic
Copyright©Twitter

Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho sendiri juga telah dikabarkan bahwa dirinya sangat menginginkan Nemanja Matic. Namun Jose Mourinho sendiri masih belum memberikan komentarnya mengenai hal ini.

baca juga : Mati Rasanya Kemanusiaan Dibalik Meninggalnya Sosok Bobotoh Sejati Ricko Andrean!

Selepas laga melawan Valerenga, Mourincho mengatakan “Saya masih menunggu kabar. Matic memang memiliki keinginan besar sehingga peluang kami pun semakin besar”. Jika memang hal ini benar adanya, makam Nemanja Matic akan menjadi pembelian Jose Mourinhi yang ketiga pada musim panas ini.

Sebelumnya Manchester United sudah berhasil mendapatkan pemain belakang Victor Lindelof dan striker Romelu Lukaku. Dengan demikian bisa dikatakan bahwa hanya tinggal satu pemain saja incaran Jose Mourinho yang masih belum berhasil didapatkan yakni pemain sayap Inter Milan yang bernama Ivan Perisic.

Nemanja Matic sendiri juga telah dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea. Hal ini tidak lain lagi karena di rezim Antonio Conte ini dirinya telah mendapatkan jam terbang yang sangat minim.

baca juga : 

PSG Dinilai Melakukan Blunder Besar Jika Datangkan Neymar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here