Tak Benar Adanya Kabar SNSD Hadii HUT RI Ke-72!

0
387
SNSD
Copyright©tstatic

Tak Benar Adanya Kabar SNSD Hadii HUT RI Ke-72!

Indowarta.com– Telah beredar kabar bahwa SNSD akan menghadiri HUT Kemerdekaan RI yang ke 72. Sontak kabar yang sudah beredar itu pun telah membuat publik menjadi heboh dan juga telah menimbulkan perdebatan publik. Terakait dengan hal ini, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) yakni Triawan Munaf telah memberikan klarifikasi.

Baca Juga Usai Instagram Live, Kini Kamu Harus Tahu Deh Bagaimana Cara Membuat Slideshow Foto di Instagram !

Triawan Munaf pada hari Minggu 30 Juli 2017 ini telah mengatakan “Saya perlu klarifikasi bahwa kita tidak mengundang artis Asia atau Korea untuk HUT kemerdekaan. Kami mengundang bukan juga SNSD tapi sedang negosiasi untuk menghadirkan artis-artis Asia untuk countdown 1 tahun sebelum Asian Games 2018 yang jatuhnya pada 18 Agustus 2018”.

Pria yang merupakan ayah artis yang bernama Sherina Munaf ini telah mengatakan bahwa telah terjadi kesalahpahaman mengenai kehadiran SNSD. Oleh sebab itu Triawan Munaf telah menegaskan bahwa kabar yang menyebutkan SNSD akan hadir di dalam HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 itu tidaklah  benar adanya.

SNSD
Copyright©gemarakyat

Triawan Munaf mengatakan “Tapi mungkin orang bingung, karena ini adanya di bulan Agustus, bedanya cuma satu hari, disangkanya kita mengundang ke HUT kemerdekaan, itu salah besar”. Triawan sendiri mengaku bahwa pihaknya tengah di dalam proses bernegosiasi untuk bisa memboyong para personel SNSD ke acara coutdown  tahun sebelum Asian Games 2018. Menurut Triawan, ekspodur ajang ini bukan hanya Indonesia namun juga Korea.

Baca Juga Berita Terkini: Instagram Sebentar Lagi Bakalan Punya Fitur Unggah Banyak Foto Sekaligus Lho !

Triawan Munaf mengatakan “Rencananya dua orang (personel SNSD), Hyoyeon sama Taeyeon dan itu sedang negosiasi, masih penjajakan. Karena apa, saya tidak akan memaksakan karena ini event Asia eksposur Asian Games bukan di Indonesia saja, di Korea juga”.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa SNSD akan hadir untuk memeriahkan acara Countdown Asian Games 2018 (Selebrasia). Acara ini akan digelar pada tanggal 18 Agustus malam pada pukul 19.00 WIB. Acara Countdown to Asian Games 2018 ini memanglah sengaja digelar untuk pemanasan menyukseskan perhelatan besar Asian Games di Jakarta dan Palembang 2018 nanti.

baca juga : 

5 Karakter Hero yang Perlu Kamu Kuasai Sebagai Pemula Untuk Tarung di Mobile Legend!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here