Pengunjung Membludak, Tiket Masuk KAI Travel Fair Kini Gratis!

0
195
KAI Travel Fair
Copyright©cnnIndonesia

Pengunjung Membludak, Tiket Masuk KAI Travel Fair Kini Gratis!

Indowarta.com – Beberapa waktu terakhir ini PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan promo tiket murah. Antusias tresebut langsung ditunjukan oleh masyarakat dalam memburu tiket kereta api murah pada acara Kereta Api atau KAI Travel Fair.

Animo masyarakat mengenai adanya KAI Travel Fair sendiri semakin meningkat dan oleh karena itu pihak PT KAI akhinya menggeratiskan baiaya tiket ke acara pameran yang diadakan jereta Api tersebut. Terbukti antusias masyarakat semakin banyak sperti pengunjung yang datang ke pameran yang digelar di Jakarta Convention Center.

Pengunjung terus mebeludak meskipun kemarin pengunjung dikenakan tarif pembayaran seharga Rp 10.000 per orang dan itupun takakan menyurutkan kedatanagn mereka. Tak hanya itu mereka pun rela berdesak-desakan serta mengantri di tempat yang sudah disediakan.

Sementara itu terkait acara KAI Travel Fair ini PT KAI menyampaikan permohonan maaf kepada pengunjung yang merasa tidak nyaman pada hari pertama. ‘Kami dengan ini mengucapkan permintaan maaf dan sekaligus menyampaikan aspirasi setinggi-tinggginya pada pengunjung hari pertama’ tulis pengumuman PT KAI pada Minggu, 30 Juli 2017.

 KAI Travel Fair
Copyright©Saori

Menanggapi acara hari pertama KAI Travel Fair tersebut perusahaan transportasi Indonesia tersebut melakukan kebijakan baru. Pada hari kedua PT KAI membebaskan biaya tiket masuk pengunjung dan ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan, kemudahan serta kenyaman para pengunjung.

‘Kami belajar dari hari pertama dan akan menyikapi kejadian tersebut pada hari kedua. Pengunjung dibebaskan tiket masuknya yakni mulai Minggu, 30 Juli 2017’ sambungnya.

Tiket promo KAI Travel Fair sendiri bisa langsung diakses melalui aplikasi KAI Access dan aplikasi Mitra KAI lain yang bekerjasama. Namun meskipun begitu jika pengunjung ingin membeli langung di lokasi juga bisa dilakukan.

Sementara itu cukup diketahui jika KAI Travel Fair pengunjungnya mulai membludak sejak hari pertama Sabtu, 29 Juli 2017. Tak hanya itu bahkan salah seorang pengunjung rela untuk antri tiket promo ini sekitar pukul 03.00. Padahal  pemebelian tiket baru dibuka pada pukul 09.00 WIB dan antrian pun sempat terjadi sepanjang 2 kilometer.

PT Kereta Api Indonesia pada hari pertama menawarkan tiket kelas eksekutif dengan diskon hingga 70 persen. Namun tiekt tersebut hanya untuk destinasi kota di Pulau Jawa bukan untuk pulau seperti Banda Aceh dan lainnya.

baca juga : Kritik UU Pemilu, Prabowo Disebut PDIP Ambisius Jadi ‘Penguasa’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here