Tanggapan Soal Tudingan Tak Profesionalnya KAI Travel Fair!

0
302
KAI Travel Fair
Copyright©liputan6

Tanggapan Soal Tudingan Tak Profesionalnya KAI Travel Fair!

Indowarta.com– Vice Presiden Public Relations PT KAI yakni Agus Komarudin ini telah mengatakan bahwa pihaknya sudah berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pada ajang KAI Travel Fair. Dirinya menyatakan hal ini untuk menjawab sebuah tudingan yang menyebutkan tidak profesional pada saat menggelar acara KAI Trave Fair ini.

baca juga : Mobil Listrik Buatan Mahasiswa Indonesia Sampai Balapan di Reli Dakar!

Agus Komarudin saat ditemui di Jakarta Convention Center pada hari Minggu 30 Juli 2017 ini telah mengatakan “Silakan saja (tuding tak profesional), kami melayani masyarakat dengan berupaya sebaik mungkin”.

Agus sendiri juga telah mengatakan bahwa pihaknya juga akan melakukan berbagai evaluasi terkait dengan penyelenggaraan KAI Travel Fair ini. Agus mengatakan “Ke depan terkait acara dan penyelenggara acara, kami evaluasi”.

KAI Travel Fair
Copyright©kompas

Pelaksanaan ajang KAI Travel Fair telah digelar di Jakarta Convention Center. Banyak kritikan yang beragam dari para netizen dalam acara tersebut. Berbagai pengguna media sosial Twitter telah melayangkan protes mereka atas penyelenggaraan pameran yang dinilai bermasalah di hari pertama pameran  yakni pada hari Sabtu 29 Juli 2017.

baca juga : Antara Yamaha NMAX, XMAX Sampai Aerox, Lebih laku Mana?

Agus menyebutkan bahwa pada ajang KAI Travel Fair ini antusiasme masyarakat memanglah sangat tinggi sehingga ruan yang disiapkan oleh pihak panitia ini pun tidak mampu untuk menampung. Tidak ada tempat kosong untuk tempat menunggu bagi para pengunjung yang tengah antre.

Agus sendiri telah menjelaskan bahwa pihaknya tidak lagi memberlakukan tiket masuk. Ini dilakukan untuk ketertiban dan juga keamanan pengunjung. Agus mengatakan “Kami lepas, buka, masyarakat datang kami layani”.

Lalu pada saat ditanyai apakah nantinya tidak akan mengalami kerugian apabila membiarkan masyarakat masuk tanpa membayar tiket terlebih dahulu, Agus pun memberikan jawaban tidak. Agus telah menyatakan bahwa pihaknya hanya ingin memberikan pelayanan terhadap masyarakat saja dengan baik. Agus mengatakan “Kami lebih baik melayani masyarakat, itu saja”.

KAI Travel Fair telah berlangsung pada 29 Juli 2017 di Jakarta Convention Center. Acara tersebut telah diwarnai dengan kericuhan. Ada ribuan pengunjung yang antre sejak pagi demi mendapatkan tiket murah.

baca juga : 

Berbagai Menu Baru yang Akan Ditawarkan Oleh Honda Jazz Termurah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here