Menjajal Kemampuan yang Ditawarkan Oleh Samsung Galaxy J5 Pro!

0
450
Samsung Galaxy J5 Pro
Copyright©ulsunik

Menjajal Kemampuan yang Ditawarkan Oleh Samsung Galaxy J5 Pro!

Indowarta.com – Samsung kini semakin menunjukan tajinya di dunia gaget tanah air dengan meluncurkan produk-produk terbarunya. Salah satu yang terbaru yakni rencana Samsung untuk meluncurkan duo smartphone pada pekan ini yakni Samsung Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro.

Keduanya digadang-gadang akan menjadi salah satu peragkat ideal untuk mereka penggemar pembuat video youtube atau ‘vlogging’. Samsung Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro juga akan dibekali sejumlah fitur terbaru yang tak kalah menarik dengan smartphone kelas atas lainnya.

Samsung Galaxy J5 Pro dan saudaranya itu akan menggunakan spesifikasi unggulan berupa kamera depan dengan resolusi 13 megapiksel dengan lensa berukuran f/1.9. pada kamera depan J5 Pro ini juga akan dibekali lampu penerangan atau LED flash.

WAJIB BACA :  Rumor Kemunculan Samsung Galaxy S9, Masih Single Camera?

Galaxy J5 Pro sendiri terbilang berukuran lebih ringkas dibandingkan keluaran sebelumnya yakni denga spesifikasi layar 5,2 inchi denagn resolusi HD sebesar 1.280 x 720. Sedangkan untuk sisi daya atau baterai ponsel pintar terbaru ini akan menggunakan bateri yang mempunyai kapasitas 3.000 mAh.

Samsung Galaxy J5 Pro
Copyright©tekno kompas

Seperti layaknya Galaxy J7 Pro, Samsung Galaxy J5 Pro juga akan mengandaakan spesifikasi daya pacu atau prosesor octa-core Exynos 7870. Namun pada perangkat ini akan menggunakan ferekuensi 1,6 GHz yang lebih kecil jika dibandingka dengan J7 Pro yakni 1,9 GHz.

Namun meskipun begitu kedua smartphone Samsung bisa dikatakan mempunyai spesifikasi yang sama. Terbukti dari memori yang diguakan pada perangkat Galaxy J7 Pro dan J5 Pro sama-sama menggunakan RAM 3 GB serta media penyimpanan 32 GB.

WAJIB BACA :  Rumor Kemunculan Samsung Galaxy S9, Masih Single Camera?

Sealain itu sejumlah fitur juga ditanamkan pada dua keluaran terbaru Samsung ini seperti halnya fitur Signal Max. Fitur software ini digunakan untuk mengoptimalkan penangkapan sinyal Ultra Power Saving yang berguna untuk menghemat daya yang dikeluarkan. Sinyal seluler ini disebut-sebut bisa menghemat kuota Inetrnet hingga 50 persen besarnya.

Sedangkan untuk kabar peluncuran secara resmi Samsung Galaxy J5 Pro sudah dilakukan di Jakarta pada Kamis, 27 Juli 2017 lalu. Samartphone yang satu ini siap untuk meramiakan persaingan teknologi tanah air dan Galaxy J5 Pro ini akan dijual dengan haraga Rp 3.599.000 per unit.

baca juga : Wow. .Pengguna WhatsApp Tembus 1 Miliar Per Hari Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here