Berita Terkini : Diduga Lakukan Pemblokiran Trending Topic, FB Mulai Selidiki Isu Yang Beredar !

0
1599
Fb

Berita Terkini : Diduga Lakukan Pemblokiran Trending Topic, FB Mulai Selidiki Isu Yang Beredar !

indowarta.comFb diduga telah melakukan sensor atau pemblokiran untuk pandangna konvservatif pada sistem penilaian topik yang sedang banyak dibicarakan atau yang sering disebut dengan Trending Topic. Berita ini muncul setelah salah satu mantan pekerja yang mengatakan kepada Gizmodo bahwa dia telah masuk ke dalam sistem trending topic.

Karena berita ini menjadi kontroversi di kalangan pengguna, maka Fb sendiri kini tengah melakukan penyelidikan. Pasalnya Fb sendiri tidak mengizinkan , memprioritaskan, atau memblokir sudut pandang tertentu untuk menjadi trending topic.

Melalui akun resminya, Mark Zuckerberg menyatakan bahwa perusahaan telah menanggapi laporan ini dengan sangat serius dan kini sedang melakukan penyelidikan penuh untuk memastikan bahwa tim memliki integritas yang tinggi mengenai produk ini.

WAJIB BACA :  Maksud Hati beli Motor Online, Perempuan Ini Malah Dikirimi Foto Hot Sampai Ajakan Intim!

Mark Zuckerberg sendiri telah mengatakan bahwa pihaknya kini telah menemukan bukti dari kebenaran laporan tersebut. Dia juga menegaskan  bahwa jika ada yang melanggar prinsip perusahaan, maka bisa dipegang komitmen perushaan bahwa akan menindak lanjuti hal tersebut dengan tegas.

fb

Disisi lain pendiri fb, Marl Zuckerberg di klaim telah mampu mencetak kekayaan sekitar USD 4,4 juta atau bila di konversi ke rupiah Rp 58,60 miliar per hari selama Mark hidup. Bahkan angka tersebut lebih besar dari pada milliarder di Forbes.

Bila dibandingkan dengan Bill Gates pemilik Microsoft orang paling kaya di dunia hanya mampu mencetak sekitar USD 3,5 juta atau bila dikonversikan ke rupiah Rp 43,95 miliar selama dia hiup. Sedangkan dibawahnya lagi ada Jeff Bezos berusia 52 tahun.

WAJIB BACA :  Heboh, , Berani Beraninya Akun FB Ini Hina Jokowi dan Tantang Polisi!

Jeff Beszos pemilik situs amazon ini mampu meraih kekayaan sekitar USD 3,3 atau bila dionversikan di rupiah adalah Rp 43,95 miliar. Orang-orang terkaya rata-rata mencetak USD 3 juta per hari.

Menurut Mark Zuckerberg, pihaknya telah memberikan kinerja tahunan yang baik. Dalam 12 bulan ini, saham Facebook naik hingga 53 persen. Harga saham tersebut termasuk yang terbaik di antara saham sosial media lainnya.

baca juga :

Berita Terkini : Rugikan Operator Seluler, Fb Messenger Diblokir Di Arab Saudi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here