Polisi Tangkap Aktor Dalam Video Hot yang Hebohkan FB!

0
1094
Video Hot
Copyright ©lensaremaja

Polisi Tangkap Aktor Dalam Video Hot yang Hebohkan FB!

Indowarta.com– Sebuah video hot kini telah kembali membuat heboh di dalam media sosial. Yang membuatnya unik adallah video hot itu bukanlah terjadi di dalam sebuah kamar ataupun di dalam sebuah ruangan namun telah tejadi di dalam selokan.

baca juga : Miris Lihat Video Hot Anak SMP Pacaran di Jembatan Penyebrangan Sambil Lakukan Hal Ini!

Video hot ini telah terekam di Koka Fa Fak, Papua Barat di dalam parti ataupun selokan di kolong jembatan Thumburuny yang jauh dari pusat keramaian pasar. Dilansir dari Radar Sorong, video hot tersebut telah dilakukan oleh seorang pria yang sudah berumur kurang lebih 48 tahun dengan seorang wanita yang sudah berusia 31 tahun.

Entah mengapa birahi yang sudah mulai memuncak ini kedua pasangan hot ini pun tidak menyadari bahwa aksi hot mereka ini sudah direkam dengan menggunakan ponsel. Di dalam video hot tersebut nampak ada pasangan yang tengah melakukan hubungan badan dnegan tidak melepaskan seluruh pakaian yang sudah mereka kenakan.

Video Hot
Copyright ©ilustrasi/tribunews

Aksi hot ini telah terjadi pada hari Senin 24 Juli 2017. Tak hayal apabila video ini telah menjadi viral di dalam media sosial pada keesokan harinya pada hari Selasa dan baru diketahui oleh pihak polisi pada jam 14.00 WIT.

baca juga : Oh . .Anak Sekolah Ini Kepergok Nonton Video Hot Pakai Proyektor Saat di Dalam Kelas!

Setelah mengetahui video hot tersebut, pihak polisi pun langsung bergerak untuk mencari pelaku yang ada di dalam video hot yang sudah menjadi viral tersebut. Lalu pada akhirnya pihak polisi telah berhasil mengamanakn si pemeran lelakli dan juga si pemeran wanita yang ada di dalam video hot yang sudah tersebar di dalam media sosial tersebut.

Polisi berhasil mengamankan pemeran lelaki yang berinisial BK 48 tahun dan juga pemeran wanita yang berinisial I 31 tahun. Namun identitas dari sang perekam ini masih belum berhasil diketahui.

Video hot tersebut telah memiliki durasi 2 menit 17 detik. Video hot tersebut berhasil terungkap setelah selama kurang lebih tiga jam menjadi viral di dalam media sosial. Akibat dari kelakuannya tersebut, pelaku telah dikenakan wajib lapor. Hingga saat ini pelaku perekam masih terus diburu.

baca juga : 

Heboh Video Hot Perempuan Buka Rok Diatas Pangkuan Pria yang Bikin Heboh Penunggu Bus di Halte!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here