Heboh Munculnya Video Hot ‘Main Belakang’ Di dalam Got yang Bikin Heboh di FB!

0
3931
Video Hot
Copyright ©lensaremaja

Heboh Munculnya Video Hot ‘Main Belakang’ Di dalam Got yang Bikin Heboh di FB!

Indowarta.com – Sebuah Video Hot kemali menghebohkan publik setelah beredar luas di media sosial facebook. video mesum ini pun juga mengehbohkan warga Kota Fak Fak, Papua Barat yang menampilkan aksi main belang oleh dua orang yang bisa dikatakan sudah berumur.

Selain jarang terjadi di Fak Fak, Video Hot ini jdiperankan oleh seoarang pria berusia 48 tahun dan seorang wanita 31 tahun terbilang unik. Bagaimana tidak video senonoh yang tengah viral ini tidak terjadi di dalam kamar ataupun sebuah ruangan melainkan di dalam got atau parit.

Keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri di kolong jembatan Thumburuny yang tida jauh dari pusat keramaian pasar di daerah tersebut. Terlihat keduanya melakukan aksi senonohnya itu dengan mengambil posisi bediri.

Karena nafsu keduaya sudah memuncak pelaku pun tidak mengetahui jika aksi berhubungan intim itu tengah direkam secara diam-diam. Nampak dalam cuplikan rekaman itu menunjukan jika kedua pelaku melakukan adegan panas dengan berdiri serta tanpa mengenakan pakaian sehelai pun ditubuhnya.

Video Hot
Copyright ©lensaremaja

Banyak yang bertanya-tanya mnegapa Video Hot itu dilakukan oleh kedunya didalam got dan kenapa tidak diruangan atau kamar. Entah karena setan yang menggoda atau karena apa keduanya pun melakukan hubungan intim itu di tempat yang tak jauh dari pusat keramaian dan memilih got untuk melepaskan nafsunya.

Mungkin saja keterbatasan ekonomi membuat keduanya tidak bisa melakukan adegan panas itu di dalam hotel. Aksi senonoh dalam got itu sendiri terjadi pada Senin, 24 Juli 2017 dan sempat menjadi viral di media sosial FB keesokan harinya Selasa, 25 Juli 2017. Video itu sendiri baru diketahui warga dan pihak yang berwajib sekitar pukul 14.00 Wita.

Setelah viral polisi pun langsung beregas dengan cepat untuk meacri pelaku dan polisi pun berhasil membekuk sang wanita pemian dalam video tersebut. Kemudina tak berselang lama seorang pria juga ikut diamakan karena diduga menjadi pemeran laki-laki.

Kedua pemain Video Hot itu masing-masing berinisial BK (48 tahun) dan wanita berinisial I (31 tahun). Video ini sendiri berdurasi 2 menit 17 detik dengan menampilkan aksi senonoh keuda pasangan asal Fak fak tersebut. Atas perbuatan mesum didalam got di medsos kedua pelaku dijerat dengan pasal 281 KUHP tentang asusiala dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan.

baca juga : Polisi Sudah Selesaikan Sketsa Dua Wajah Pelaku Penyiraman Novel Baswedan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here