Harga Nokia 8 Bocor, Lebih Murah Dari Perkiraan

0
537
Harga Nokia 8
Copyright©racha tekno

Harga Nokia 8 Bocor, Lebih Murah Dari Perkiraan

Indowarta.com – HMD Global pabrik yang meproduksi Nokia kini mengumumkan tanggal kapan tepatnya peluncuran flagship Nokia 8. Peluncuran keluaran terbaru Nokia ini akan dilakukan sekitar dua pekan kedepan tepatnya tanggal 16 Agustus 2017 mendatang.

Namun meskipun masih kurang dua pekan lamanya bocoran Harga Nokia 8 sudah ramia diperbincangkan. Termasuk salah satu operator telekomuikasi yang beroperasi di Rumania pun bebrapa waktu lalu sudah mengumumkan daftar harga ponsel Nokia ini versi warna hitam dalam situs resminya.

Terlihat Nokia terbaru ini dihargai 517,42 euro atau 8,1 jutaan dan patokan harga ini terbilang lebih murah dibandingkan prediksi sebelumnya. Perdiksi sebelumnya menyebutkan jika harga Harga Nokia 8 ini ada pada kisaran 600 euro atau 9,3 jutaan.

Tak hanya itu saja sumber lain pun juga mengungkapakan bocoran Harga Nokia 8 ini. Dikatakan jika Nokia 8 dibanderol dengan harga dibawah ponsel flagship kelayaran vendor lain seperti Samsung Galaxy S8, LG G6 dna HTC U11. Disebutkan jika kebijakan harga Rumania sama dengan harga-harga di Eropa.

Nokia 8
Copyright©youtube

Artinya jika informasi yang dikatakan Vodafone Ramania benar, maka Harga Nokia 8 tersebut juga akan berlaku di Jerman, Italia, Spanyol dan negara sekitarnya. Namun hingga kini belum ada kejelasan mengenai harga pasti ponsel Nokia terbaru ini jika nantinya sampi di Indonesia.

Erajaya yang merupakan distributor resmi Nokia di Indonesia mengatakan rencananya juga akan segera mendatangkan ponsel terbaru Nokia ini. Pihaknya mengatakan saat ini tengah menunggu konfirmasi kapan bisa diboyongnya perangkat baru ini ke tanah air.

Tak hanya harga sejumlah bocoran spesifikasi Nokia 8 pun juga ramia diperbincangkan. Nokia ini disebut-sebut menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan menggunakan RAM 4 GB atau 6 GB dengan media penyimpanan eksternal 64 GB.

Layar Nokia 8 ini berukuran 5,3 inchi dengan resolusi QHD sebesar 2.560 x 1440 piksel. Kamera 13 megapiksel menjadi salah satu fitur andalan ponsel ini dengan dilegkapi lensa Carl Zeiss di bagian punggungnya. Kemudian bocoran lain mengatakan jika Nokia 8 ini akan menggunakan Android 7.0 Nougat dengan audio 3,5 mm dan port USB type-C.

Layak dinantikan peluncuran resmi Nokia flagship yang satu ini yang pastinya akan memberikan kejutan.

baca juga : Menjajal Kemampuan yang Ditawarkan Oleh Samsung Galaxy J5 Pro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here