Berita Terkini : Video Setya Novanto Tidur Sambil Berdiri Saat mengheningkan Cipta Ini Bikin Geli !

0
984

Berita Terkini : Video Setya Novanto Tidur Sambil Berdiri Saat mengheningkan Cipta Ini Bikin Geli !

indowarta.com– Pada pembukaan Munaslub 2016 kemarin terselip sebuah kisah lucu dari salah satu kadernya. Salah satu calon ketua umum Golkar Setya Novanto tertangkap kamera sedang tertidur sambil berdiri saat mengheningkan cipta sedang berlansung.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seluruh hadirin sedang berdiri sambil menundukkan kepala pada saat mengheningkan cipta. Tidak ketinggalan juga sebuah lagu disuarakan oleh paduan suara untuk mengiringi proses mengheningkan cipta tersebut.

Kamera juga menyorot seluruh para tamu undangan yang berdiri atas kedua partai politik. Namun pada saat kamera menyorot ke barisan calon ketua umum, nampak semua menunduk dengan kusuk.

WAJIB BACA :  Kasus E KTP: KPK Panggil 2 Saksi Atas Tersangka Setya Novanto!

Lalu tiba-tiba Setia Novanto yang berada di antar Ade Komarudin dan Airlangga Hartarto telihat terhuyung ke depan dan nyaris jatuh. Seketika itu Setia Novanto telah tersadar dan membuka matanya. Lali dia melihat ke arah kiri sambil tersenyum malu. Kamera pun melanjutkan untuk menyoroti calon ketua umum lainnya. Video tersebut langsung menjadi viral di media sosial.

setya-novanto

Sementara itu Barisan Muda Kosgoro 1957 menyesalkan akan kejadian yang menimpa Setya Novanto tersebut. Ketua DPP Barisan Muda Kosgoro 1957, Almanzo Bonara menilai bahwa sikap salah satu kandidat yang tertidur itu di merupakan adegan yang tidak pantas dan tidak siap siaga menjadi seorang pemimppin.

Meski kejadian Setya Novanto yang diluar kesadarannya tersebut, Almanzo tetap menilai bahwa kejaidan itu tidak pantas dilakukan oleh seorang calon pemimpin. Para calon pemimpin Golokar ini wajib memenuhi syarat mutlak PDLT yaitu prestasim dedikasi, loyalitas dan tidak tercela.

WAJIB BACA :  Kasus E KTP: KPK Panggil 2 Saksi Atas Tersangka Setya Novanto!

Setya Novanto sendiri juga sudah meminta maaf atas kejadain tersebut. Pada saat Munaslub berlangsung, dia mengaku sedang cukup lelah. Anggota tim suskses Setia Novanto, Roem Kono menilai bahwa tidak ada yang salah dari hal tersebut. Dia malah menanyakan mengapa kamera menyoroti pada saat momen tersebut? Roem Kono menilai hal tersebut merupakan sebuah penzaliman untuk Setya Novanto.

baca juga :

Berita Terkini : KPK Larang Setoran 1 M Sebagai Calon Caketum Golkar, Nyatanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here