Jangan Lewatkan, Novel Baswedan Akan Blak Blakan Soal Air Keras Sore Ini!

0
671
novel baswedan
Copyright©detik

Jangan Lewatkan, Novel Baswedan Akan Blak Blakan Soal Air Keras Sore Ini!

Indowarta.com – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan kini sudah hampir 4 bulan lamanya sejak dirinya mengalami teror penyiraman air keras. Namun meskipun sudah lama kasus ini juga belum tuntas dan justru menyisakan tanda tanya besar.

Novel Baswedan akan blak-blakan menceritakan mengenai kondisi saat ini dan juga mengenai kegelisahaannya terkait pengusutan kasus yang tak kunjung ada jalan terang ini. Penyidik KPK ini juga berbicara mengenai ‘pembisik’ Kapolri hingga aktor intelektual dari teror yang dialaminya.

Selain itu ada pula cerita tentang masalalu Novel dana rahasinya tetap kuat meskipun diserang bertubi-tubi oleh pelaku teror. Seperti diketahui seja masuk ke lembaga antirausah tersebut pada tahun 2009 nama Novel selalu menjadi sorotan.

Berbagai kasus korupsi ditanganinya dan begitu pula serangan demi serangan dari para koruptor ditangkisnya. Pria ini dikatakan cukup piawai dalam mengungkap kasus dan itu terbukti setiap kasus yang pernah ditanganinya semuanya terbukti. Seperti yang terkahir kasus dugaan korupsi E-KTP yang akhirnya mulai sedikit demi sedikit terbukti.

Novel Baswedan
Copyright©republika

Novel Baswedan sendiri dipercaya menanganai kasus tersebut dan kasus ini pun akhirnya dinyatakan oleh hakim menyebabkan kerugian negara. Seperti diketahui jika Novel saat ini masih dirawat di Singapura akibat luka parah bagian wajah dan matanya.

Diketahui jika Novel mengalami penyerangan air keras pada tanggal 11 Juli 2017. Akibat serangan itulah yang membuat kedua mata dan wajah Novel harus mendapatkan perawatan secara intensif. Terutama pada mata kirinya yang saat ini telah dipasang mebran sel oleh dokter.

Meskipun penyidik KPK ini tak pernah surut semangatnya meskipun mengalami kekerasan pribadi. Semangat pria ini ditunjukan dengan beberapa kali menyampaikan pesan supaya pemeberantasan korupsi  tidak padam hanya karena teror yang dialaminya. Dia meminta supaya pemberantasan korupsi di Indonesia terus dilakukan guna memberantas para koruptor.

Blak-blakan Novel Baswedan sendiri dilakuan setelah dikunjungi oleh salah satu tim media. Natikan blak-blaan penyidik KPK seklaigus korban penyiraman air keras ini pada 31 Juli 2017 pada pukul 13.00 WIB. Novel sendiri akan mengungkapakan segala hal termasuk terkait dengan penyerangan hingga harapannya akan pemberantasan korupsi di tanah air.

baca juga : Polisi Sudah Selesaikan Sketsa Dua Wajah Pelaku Penyiraman Novel Baswedan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here