Pengguna WhatsApp dan Instagram Kalahkan Snapchat!

0
470
WhatsApp
Copyright ©Tribunnews

Pengguna WhatsApp dan Instagram Kalahkan Snapchat!

Indowarta.com – Nama aplikasi pesan instan WhatsApp tak asing lagi untuk kalian para pengguna media smartphone Android. Kini CEO Facebook, Mark Zuckerberg menyampaikan prestasi yang diraih oleh aplikasi bauatannya yang satu ini.

Mark pada kesempatan kali ini menyamapian prestasi yang diperoleh WhatApp dan Instagram melalui akun fecebook resminya. Tercatat pada triwulan kedua 2017 pengguna status video di aplikais pesan ataupun media sosial saat ini mencapai 250 juta pengguna setiap harinya di seluruh dunia.

Fitur video story pada aplikasi Instagram dan WhatsApp cukup asing dan beberapa bulan lalu baru muncul. Namun netizen menyebutkan jika fitur tersebut merupakan salah satu fitur Snapchat dan fitur Story video itu diambil diplagiat oleh WhatsApp atau Instagram.

WAJIB BACA :  Akan Ada Fitur Baru di WhatsApp Versi Android ?

Namun tudingan tersebut hanya angin belaka dan tidak akan didengarkan oleh aplikasi pesan instan ini. terbukti jika WhatsApp berhasil mengalahkan Snapchat yang penggunanya hanya mencapai 166 juta orang setiap harinya.

whatsapp
Copyrigth©masterberita

Selain itu WhatsApp juga berhasil meraih penacapaian lainnya yang tak kalah hebatnya. Aplikasi pesan instan ini tercatat sudah dipakai sebanyak 1 milliar orang setiap harinya dan 1,3 miliar orang setiap bulannya.

Sementara itu apliaksi ini tercatata pada periode Februari 2017 mencatatakan hanya 350 juta pengguna harian. Namun sekarang semuanya berubah dan arus lalu lintas aplikasi ini sudah mencapai 55 mliyar diseluruh dunia. Kemudian untuk foto dalam aplikasi milik facebook ini mencapai 4,5 miliyar.

WAJIB BACA :  Akan Ada Fitur Baru di WhatsApp Versi Android ?

Meskipun tergolong aplikasi baru WhatsApp mampu menyedot lebih banyak pengguna. Layanan yang disediakan salah satunya WhatsApp status ternyata mampu menyaingi keberadan Instagram dan mengungguli Snapchat.

Tercatat jumlah total layanan Snapchat sendiri hanya sekitar 166 juta orang dan itu merupakan jumlah totol keseluruhan layanan aplikasi. Sedangkan WhatsApp sendiri dipakai sebanyak 1 miliyar orang per hari dengan menggabungkan penggunaan seluruh fitur.

Sementara itu sebagai pembanding aplikasi pesan instan ini baru mencapa 1 miliyar pengguna pada bulan Februari 2016 lalu dan 450 juta pengguna aktif bulanan serta 350 pengguna aktif harian pada bulan Februari 2014. Dengan  ini artinya sebanyak 76 persen pengguna aktif bulanan WhatsApp kembali membuka whatsApp setiap hari.

baca juga : Ini 5 Tips Ala Aa Gym Atasi Depresi yang Sering Jadi Penyebab Aksi Bunuh Diri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here