Nemanja Matic Resmi Berlabuh, MU Samai Klub Para Raksasa!

0
347
Nemanja Matic
Copyright©performgroup

Nemanja Matic Resmi Berlabuh, MU Samai Klub Para Raksasa!

Indowarta.com– Kedatangan dari Nemanja Matic ini telah menambah deretan pemain postur tinggi menjulang di skuad Manchester United. Pemain internasional Serbia ini akan menjadi raksasa baru di Old Trafford dengan tingginya yang mencapai 194 centimeter.

baca juga : PSG Dinilai Melakukan Blunder Besar Jika Datangkan Neymar?

Sebelumnya Manchester United sudah memiliki pemain dengan postur tinggi seperti Marouane Fellaini, Paul Pogba dan juga Romelu Lukaku. Sama dengan Matic, Fellaini juga memiliki tinggi 194 cm.

Sementara itu Paul Pogba yang akan menjadi teman duet Nemanja Matic di lini tengah memiliki tinggi 191 cm. Lalu Romelu Lukaku yang baru didatangkan dari Everton pada bursa transfer musim panas ini bisa diandalkan di dalam duel bola atas.

Nemanja Matic
Copyright©performgroup

Sebelumnya, pada saat Manchester United merasa kesulitan untuk bisa menembus pertahanan lawan, Jose Mourinho memanglah kerap mengubah strategi dengan memainkan bola panjang yang telah diarahkan ke kepala Fellaini. Dengan datangnya Nemanja Matic dan juga Romelu Lukaku kali ini, Mourinho lebih mendapatkan poros baru  untuk bisa menerapkan strategi tersebut.

baca juga : Benarkah Neymar Akan Segera Bergabung dengan PSG?

Lalu deretan pemain dengan postur yang tinggi juga telah terdapat di lini belakang Manchester United. Sebut saja Chris Smalling yang memiliki tinggi 193 cm dan juga Victor Lidelof yang memiliki tinggi 183 cm. lalu di bahwa mistar gawang ada David de Gea yang memiliki postur tinggi 192 cm.

Kehadiran mereka telah membuat lini belakang Manchester United menjadi lebih kuat lagi di duel udara. Kini Manchester United pantas disebut sebagai klubnya para ‘raksasa’.

Nemanja Matic telah didatangkan dari Chelsea pada hari Senin 31 Juli 2017. Manchester United telah mengontrak Matic hingga 2020 nanti dengan opsi perpanjangan satu tahun. Dilansir dari situs resmi klub, Jose Mourinho mengatakan “Nemanja adalah pemain ideal bagi MU. Dia merepresentasikan semuanya yang kami inginkan dalam pemain, yakni loyalitas, konsistensi, ambisi, dan kolektivitas”.

Manchester United sendiri tidak memaparkan mengenai berapa nilai transfer pemain yang kini telah berusia 29 tahun tersebut. Namun media Inggris telah menyebutkan bahwa Manchester United telah mengeluarkan 40 juta pound untuk mendatangkan Nemanja Matic.

baca juga : 

Debut Morata Bareng Chelsea Dimulai, Bayern Munchen Berhasil Taklukkan Si Biru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here