Diundang ke Indonesia, kehadiran SNSD Tak Gunakan Uang Negara!

0
366
SNSD
Copyright©oketekno

Diundang ke Indonesia, kehadiran SNSD Tak Gunakan Uang Negara!

Indowarta.com– Kehadiran dari salah satu grup Korea Selatan Populer di Indonesia ini mungkin akan menjadi salah satu kabar yang menggemberikan bagi para penggemar K pop. Namun hal ini berbeda dengan halnya sebagai masyarakat yang lailnnya. Tak hayal apabila pro dan kotran pun telah bermunculan mengenai kedatangan dari SNSD ini dan menimbulkan perdebatan yang panas di dunia maya.

Baca Juga Berita Terkini: Instagram Sebentar Lagi Bakalan Punya Fitur Unggah Banyak Foto Sekaligus Lho !

Pada awalnya kehadrian dari Girls Generation ini diduga akan ikut menyemarakkan HUT RI tanggal 17 Agustus nanti. Namun hal tersebut telah diklarifikasi oleh Ketua Bekraf yakni Triawan Munaf. Melalui sambungan telepon, Triawan Munaf mengatakan “Mereka datang bukan untuk mengisi upacara proklamasi. Saya klarifikasi itu”.

Ternyata grup wanita cantik  yang beranggotakan sebanyak 8 orang ini datang ke Indonesia untuk acara Countdown to Asian Games. Tidak hanya Girls Generation atau SNSD saja, beberapa artis Indonesia ini juga akan turut memeriahkan suasana pagelaran olahraga ini.

SNSD
Copyright©sejutafakta

Triawan Munaf mengatakan “Artis Indonesia jelas akan isi acara Countdown to Asian Games, 99% artis Indonesia (tampil) untuk acara Countdown Asian Games”. Menurut Triawan, diundangnya SNSD ke dalam acara Countdown Asian Games ini adalah karena girl group yang merupakakn asuhan dari SM entertainment ini memiliki daya tarik se Asia. Triawan mengatakan “Kami undang yang terkenal-terkenal di Asia tapi ini tergantung anggaran kami yang terbatas”.

Baca Juga Usai Instagram Live, Kini Kamu Harus Tahu Deh Bagaimana Cara Membuat Slideshow Foto di Instagram !

Sementara itu untuk masalah pendanaan, SNSD ini tidak akan dibaya dengan menggunakan uang negara. Triawan mengatakan “Negara nggak keluar uang untuk ini, tidak pakai uang negara. Tapi (ada) sponsor untuk Countdown Asian Games 2018”.

Gelaran Countdown to Asian Games 2018 ini akan digelar pada tanggal 18 Agustus 2017 nanti. Tidak hanya SNSD saja yang akan memeriahkan gelaran ini, ada juga artis Indonesia seperti Raisa, Tulus, JFlow dan juga Youtubers Indonesia. Sebelumnya telah menyangka bahwa gelaran Countdown to Asian Games ini termasuk di dalam rangkaian peringatan HUT RI yang ke 72.

baca juga : 

Tak Benar Adanya Kabar SNSD Hadii HUT RI Ke-72!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here