Demokrat Sambut Hangat Ajakan Komunikasi Rutin Partai Gerindra!

0
299
Demokrat
Copyright©nasionalkompas

Demokrat Sambut Hangat Ajakan Komunikasi Rutin Partai Gerindra!

Indowarta.com – Partai Demokrat beberapa waktu terakhir terus menjalin kedekatan dengan Partai Gerindra. Kali ini Demokrat menyambut dengan hangat keinginan Gerindra untuk mempererat komunikasi antara partai dengan membuat rencana pertemuan rutin antar keduanya.

Mengenai pernyataan tesebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo. Dia menagtaan jika Demokrat akan menyambut keinginna Gerindra tersebut dan hal itu juga telah disampiakan didalam pertemuan Ketua Umum Demokrat dan Ketua Umum Partai Gerindra.

Cukup diketahui jika Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Prabowo Subianto telah mengegalar pertemuan pada Kamis, 27 Juli 2017 lalu. Dalam pertemuan tersebut dilakukan pembicaraan termasuk salah satu komunikasi kedua partai yang berlangsung dengan baik.

WAJIB BACA :  Gerindra Pastikan Anies Baswedan Tipe Orang yang Taat!

Roy menuturkan jika saat ini komunikasi berjalan dengan baik dan partainya akan menyambut dengan baik hal tersebut. ‘Komunikasi yang dilakukan keduanya sudah berjalan sangat baik sekali. Partai Demokrat tentunya akan mengapresiasi hal ini’ ujarnya melalui pesan singkat pada Selasa, 1 Agustus 2017.

Demokrat
Copyright©nasionalkompas

Namun meskipun begitu Roy menuturkan jika semua kemungkinan masih bisa saja terjadi. Meskipun pertemuan SBY dan Prabowo bisa dibilang menunjukan komunikasi yang baik, namun Demokrat juga telah menyampaiakan jika kerjasama antara kedua partai tidak harus berkoalisi. Kemudian kerjasama terbuka juga akan dilakukan dengan partai lainnya bukan hanya Partai gerindra.

‘Kerjasama dan komunikasi bukan hanya Demokrat lakukan dengan partai gerindra saja. Namun juga dengan partai lainnya, ada partai Amanat Nasional (PAN) dan juga PKS, bahkan dimungkinkan ada partai lainnya. Itu dilakukan demi untuk rakyat’ ujar Roy Suryo.

WAJIB BACA :  Ambisi Prabowo Subianto yang Tak Pernah Padam!

Sementara itu sebelumnya Partai Gerindra dikatakan akan memperkuat komunikasi politik dengan Demokrat . Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan jika komunikasi akan dilakukan usai pertemuan SBY dan Prabowo di Cikeas, Bogor, Jawa Barat minggu lalu.

‘Saya katakan rasanya pertemuan akan dilakukan secara rutin. Diharapkan sebulan sekali ungkin pak SBY bisa datang melakuakan komunikasi dengan Pak Prabowo’ ujar Fadli pada Senin, 31 Juli 2017.

Sementara itu Demokrat sendiri kedepannya akan menjalin kerjasama dengan Gerindra terkait denan sejumlah agenda politik. Kerjasama yang dimaksud akan dilakuan pada Pilkada serentak 2018 dan juga sejumlah hal lainnya.

baca juga : Hindari Lemot dengan Cara Menghindari Pendaftaran CPNS Kemenkumham dan MA Ketika Jam Sibuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here