Jadwal Live Streaming Piala Thomas dan Uber 2016 Babak Penyisihan Indonesia Vs Hongkong Sore Ini Di Kompas Tv !

0
1355
piala Thomas dan Uber 2016

Jadwal Live Streaming Piala Thomas dan Uber 2016 Babak Penyisihan Indonesia Vs Hongkong Sore Ini Di Kompas Tv !

indowarta.com– Jangan sampai anda lewatkan keseruan dari piala Thomas dan Uber 2016 yang akan mempertemukan antara Indonesia kontra Hongkong dan akan di siarkan melalui oleh stasiun televisi Kompas Tv. Babak penyisihan grup rencananya akan digelar pada hari ni dan disiarkan live dari Kunshan Chine.

Selain itu kita juga bisa menyaksikan melalui live streaming yang akan disiarkan oleh Kompas Tv. Rencananya babak penyisihan Piala Thomas dan Uber 2016 ini akan disiarkan pada pukul 17.30 WIB.

Timnas Indonesia yang juga kontestan dari Piala Thomas dan Uber 2016 pastinya akan memasang target keluar sebagai juara pada ajang ini. Pada sebelumnya Timnas bulutangkis Indonesia sempat keteteran di pentas Singapore Open 2016 beberapa waktu lalu. Namun kini Timnas Indonesia mencoba kembali untuk bangkit di ajang bergengsi ini yaitu Piala Thomas dan Uber 2016.

piala Thomas dan Uber 2016

Total ada 20 nama pemain bakal yang akan memperkuat timnas Indonesia dalam ajang ini. Untuk tim Thomas, Indonesia sendiri akan berada di grub B yang teridir dari India, Hongkong, dan Thailand. Punggawa seperti Tommy sugiarto, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa, Hendra Setiawa, Mohammad Ahsan dan beberapa pemain unggulan lainnya akan mengisi timnas Indonesia.

Sementara itu tim Uber Indonesia sendiri ada di grup C bersama Thailand, Hongkong, dan Bulgaria. Untuk tim uber kali ini Indonesia akan diperkuat oleh beberapa pemain senior seperti Maria Febe Kusumastuti, Hanna Ramadani, Fitriani, Gregoria Mariska, Anggia Shitta Awand, Ni Ketut Mahadewi, Della Destiara Hari, Rosyita Eka Putri, Greysia Poli dan Tiara Rosalia Nuraidah.

Pada pertandingan pembuka babak penyisihan grup ini rencananya akan digelar pada hari ini. Timnas Uber Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Bulgaria. Sementara itu untuk timnas tim Thomas, Indonesia akan berhadapan dengan lawan berat yaitu Timnas Hongkong. Piala Thomas dan Uber 2016 ini rencananya akan disiarkan oleh stasiun televisi Kompas Tv.

baca juga :

Berita Terkini : Menpora Janji Akan Tindak Lebih Tegas Jika PSSI Tak Segera Direformasi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here