Minggu Ini, Neymar Akan Diperkanalkan Sebagai Rekrutan Teranyar PSG?

0
290
Neymar
Copyright©independent

Minggu Ini, Neymar Akan Diperkanalkan Sebagai Rekrutan Teranyar PSG?

Indowarta.com– Rumor mengenai Neymar kini kian santer saja. Bahkan telah dikabarkan bahwa Paris Saint Germain ini sudah bakal memperkenalkan Neymar sebagai pemain barunya pada pekan ini. Hingga saat ini Neymar ini masih resmi menjadi salah satu pemain Barcelona.

baca juga : PSG Dinilai Melakukan Blunder Besar Jika Datangkan Neymar?

Hingga saat ini masa depan dari Neymar masih terus saja dispekulasi. Terlebih lagi kini PSG disebut-sebut siap menggelontorkan sebanyak 222 juta Euro yang akan menjadi nilai Klausul pelepasan atau yang disebu buyout clause di dalam kontrak Neymar pada saat ini.

WAJIB BACA :  Barcelona Tuntut Neymar Karena Pelanggaran Kontrak!

Yang belakangan ini adalah rumor telah berhembus kian kencang saja. Beberapa media Prancis ini bahkan sudah ramai memberitakan mengenai rencana PSG untuk memperkenalkan pesepakbola Brasil yang kini sudah berusia 25 tahun tersebut.

neymar
Copyright©ESPN

Berdasarkan dari beberapa media Prancis, termasuk media papan atas seperti L’Equipe dan Europe 1 telah menyebutkan bahwa PSG ini sudah memiliki rencana mempresentasikan Neymar secara besar-besaran pada pekan ini.

baca juga : Benarkah Neymar Akan Segera Bergabung dengan PSG?

Bahkan salah satu media yakni mcsport.bfmtv.com ini pun telah menyatakan bahwa Le Parisien ini bisa saja akan memperkenalkan Neymar sebagai pemain rekrutan mereka yang barunya. Beberapa media juga telah menyebutkan bahwa menyatakan PSG merancang sesi perkenalan Neymar nanti semegah seperti ketika mereka akan memperkenalkan Ibrahimovic pada tahun 2012 yang lalu.

WAJIB BACA :  Barcelona Tuntut Neymar Karena Pelanggaran Kontrak!

Di dalam kesempatan lima tahun yang lalu, PSG telah mendapatkan izin untuk memperkenalkan bintang baru mereka yakni Zlatan Ibrahimovic di Place du Trocadero dengan berlatar belakang Menara Eiffel yang berdiri kokoh menjulang sebagai latar belakang di hadapan ribuan fans mereka.

Telah berhembus kabar bahwa Place du Trocadero ini akan kembali dirancang untuk tempat diperkenalkannya Neymar. Hal tersebut karena lokasi itu dianggap sangatlah tepat untuk menggambarkan betapa meriahnya dan juga megahnya sekaligus merupakan salah satu simbol dari PSH sebagai klub yang milik kota Paris.

Disisi lain, Dani Alves yang merupakan mantan rekan satu tim Neymar di Barcelona ini juga berharap agar Neymar bisa datang ke PSG. Namun dirinya juga meminta kepada Neymar untuk menentukan masa depannya sendiri dengan kepala dingin.

baca juga : 

Nemanja Matic Resmi Berlabuh, MU Samai Klub Para Raksasa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here