Audi Cup 2017: Liverpool Siap Bertemu dengan Atletico Madrid di Laga Final Usai Taklukkan Bayern Munchen!

0
159
Audi Cup 2017
Copyright©goal

Audi Cup 2017: Liverpool Siap Bertemu dengan Atletico Madrid di Laga Final Usai Taklukkan Bayern Munchen!

Indowarta.com – Liverpool bermain ciamik dalam turnamen pramusim tepatnya pada gelran Audi Cup 2017. Salah satu tim besar Inggris ini berhasil menyingkirkan klub asal Jerman, Bayern Munchen dengan skor telak tiga gol tanpa balas pada Selasa, 1 Agustus 2017.

Bermain melawan tuan rumah Bayern Munchen, The Red berhasil memenangkan laga yang digelar di Alianz Arena. Pertandingan tersebut merupakan babak semifinal turnament Audi Cup 2017 dan dengan kemenangan tersebut dipastikan Liverpool melaju ke babak final.

Bermain di kandang lawan tidak membuat Daniel Sturridge dan kawan-kawannya gentar. Liverpool bermain ngotot sejak peluit pertanda pertandingan dibunyikan dan tak takut meladeni permainan terbuka FC Hollywood.

Bahkan meskipun mendapat serangan bertubi-tubi pada awal pertandingan anak asuh Jourgen Klopp ini justru berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui Sadio Mane. Pemain berkulit hitam ini berhasil mencetak gol pada menit ke tujuh setelah memanfaatkan assist dari Roberto Fermino.

 Audi Cup 2017
Copyright©aanshared

Setelah kebobolan Bayern MUnchen pun tak tinggal diam karena mereka juga ingin lolos ke partai final gelaran Audi Cup 2017. Namun karena keasyikan meyerang membuat klub asal Jerman tersebut lengah sehingga gol kedua pun tercipta untuk Liverpool.

Munchen kembali kebobolan pada menit ke 34 lewat gol pemain baru Liverpool yang didatangkan dari AS Roma, Mohamed Salah. Keunggulan Liverpool 2-0 bertahan hingga wasit yang memimpin pertandingan meniupkan peluit pertanda berakhirnya babak pertama.

Setelah jeda beberapa menit babak kedua pun dimulai dan kedua tim tetap menampilkan permainan atraktif seperti babak pertama. Saling serang pun terjadi, hingga akhirnya pada menit ke 83  Liverpool kembali berhasil mencuri gol yang ketiga.

The Red berhasil mencetak gol melalaui sontekan indah Daniel Sturridge yang membuat kiper Byern Munchen, Steve Ulreich tak berkutik. Tim asal Inggris ini pun berhasil mempertahankan keunggulan 3-0 hingga peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Dengan kemengan ini membuat Liverpool melaju ke babak final gelaran turnamen pramusim Audi Cup 2017. Sedangka pasukan The Red sudah ditunggu lawan berat asal Spanyol Atletico Madrid di laga final. Munchen sendiri akan menantang Napoli yang juga kalah atas Atletico Madrid untuk memperebutkan tempat ke tiga.

baca juga : Drama Adu Penalti yang Terjadi dalam Laga Real Madrid Vs Manchester United!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here