Begini Penampakan Suzuki Swift Sport Terbaru!

0
371
Swift Sport
Copyright©indianautos

Begini Penampakan Suzuki Swift Sport Terbaru!

Indowarta.com – Kabar sebelumnya menyebutkan jika Suzuki akan meluncurkan keluaran terbaru kendaraan roda empat pada tahun ini. Kurang lebih setelah satu pekan mengumumkan peluncurannya, kini tampang asli Swift Sport keluaran terbaru Suzuki terpampang dengan jelas.

Tampang Swift Sport generasi baru kini sudah dapat dilihat karena sudah beredar di dunia maya. Swift diklaim mempunyai tenaga lebih ini sebeumnya direncanakan akan meluncur di Frankruf Motor Show bulan September 2017 mendatang.

Dalam foto yang beredar di dunia maya memperlihatkan tampang Swift yang tak jauh beda dengan sejumlah gambar yang digunakan media online. Namun terlihat pada gambar perubahan terbesar produk Suzuki terjadi pada bagian depan kendaraan.

Swift Sport
Copyright©automagz

Perubahan itu nampak mulai dari revisi gril dan bumper hingga lampu utama yang digunakan. Jika diperhatikan tampilan pada pada Swift terbaru ini sebenarnya tak jauh beda dengan model regular dari keluaran produk ini yang sudah meluncur terlebih dahulu.

Tetapi jika dilihat dari kemasannya Swift Sport generasi ketiga ini nampaknya dibuat lebih agresif. Apalagi adanya desain pelak pelek baru yang didominasi warga gelap yang seolah menggambarkan kesan lebih gagah. Tak hanya kemasan perubahan besar pun juga terjadi pada interior dalam mobil.

Tempat duduk atau jok pada keluaran terbaru Suzuki ini menggunakan model bucket serta dilengkapi dengan emblem Sport pada headrest. Kemudian pada layout dasbour juga ada perbedaan yakni ditampilkan nuansa yang dibuat lebih sporty dengan paduan warna gelap serta goresan warna merah di beberapa sektor.

Swift Sport
Copyright©suzuki

Pada bagian depan tepatnya area pengemudi juga dipenuhi beragam tombol yang berfungsi sebagai akses fitur serta perangkat audio. Terlihat pula pada bagian spidometer dirancang dengan instrumen digital dan analog sehingga menunjukan kesan canggih mobil ini. Cukup diketahui Swift terbaru ini tak akan lagi menggunakan mesin 1.600 cc seperti keluaran sebelumnya.

Swift Sport akan menggunakan mesin 1.400 cc Boosterjet milik Vitara S dan mesin ini disebut-sebut mampu mengolah tenaga hingga 140 tk dengan rotasi 220 melalui transmisi manual. Dari informasi yang diperoleh produk baru Suzuki ini nantinya akan mempunyai enam pilihan warna yakni abu-abu, putih, biru, merah dan juga kuning.

baca juga : Konsumen Honda Enggan Melirik Mitsubishi Expander?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here