Curhatan Driver GoJek yang Gagal Nikahi Agnes Monica Lantaran Air!

0
1145
Gojek
Copyright©iyaa

Curhatan Driver GoJek yang Gagal Nikahi Agnes Monica Lantaran Air!

Indowarta.com – Kali ini cerita unik datang dari seorang pengemudi ojek online atau Gojek yang gagal menikahi seorang artis yang juga seorang penyanyi cantik Indonesia, Agnes Monica. Pria itu kemudian mengunggah kisahnya tersebut ke media sosial tepatnya pada sebuah grub facebook.

Penemudi Gojek itu menceriataan kisahnya itu dalam sebuah grub bernama ‘Koran Gojek Keluhan Driver ustumer II’. Dalam curhatannya itu tersebut berjudul ‘Driver Gojek Gagal Menikahi gnes Monica’ dan unggahan itupun disebar oleh akun facebook bernama Papih Sukses.

Dalam artikel tersebut terlihat pengemudi ojek online ini menceritakan awal mula dirinya bertemu dengan Agnes Monica. Dikatakan jika driver itu bertemu dengan Agnes Mo awalnya hanya sebatas pelanggan layanan jasa Go-Ride.

Saat itu Agnes Mo memesan jasa layanan Gojek dengan rute perjalanan dari rumahnya ke Senayan City. Setelahnya driver itupun menghampirinya, kerena dalam perjalanan sang driver bengong sebab terkesima dengan kecantikan Agnes rute bergeser ke Senen, Jakarta Pusat.

Gojek
Copyright©papihsukses

Sedangkan Agnes sendiri tak sadar jika arahnya salah karena dirinya sibuk memaminkan gaget miliknya. Setelah tersadar akhirnya perjalanan itupun dilanjutkan ke tujuan semula yakn menuju ke Senayan City. Dari pertemuan itulah asmara si tukang ojek online dan Agnes Mo dimulai.

Dalam artikel berjudul ‘Driver Gojek Gagal Nikahi Agnes Monica’ diceriatakan jika Agnes tanpa sadar tertidur dalam perjalanan. Tanpa sadar penyanyi kondang Indonesia tersebut tertidur sembari memeluk driver Gojek yang memboncengnya. Kemudian setelah sampai di tujuan keduanya pun saling meminta maaf atas ketidaksopanan yang dilakukan oleh masing-masing.

Pertukaran nomer HP pun berlangsung saat itu ketika Agnes meminta untuk dijemput di tempat yang sama malam harinya ketika pulang. Sejak itulah driver Gojek ini mengaku jika dirinya menjadi tempat curhatan artis papan atas Indonesia tersebut.

Kemudian singkat cerita dari Gojek ini jika sang driver dan Agnes Mo ini terlibat jalinan asmara dan memutuskan untuk menikah. Namun pernikahan sang driver harus kandas ketika dirinya akan memasngkan cicin pernikahan ke jari Agnes.  Namun belum diketahu hingga sekarang apakah cerita tersebut benar adanya atau hanya karangan semata.

baca juga : Penyebab dan Cara mengobati Penyakit Trypophobia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here