Habib Rizieq Shihab Akan Rencanakan Kembali Ke Indonesia 15 Agustus Mendatang!

0
609
Revolusi Habib Rizieq Shihab
Copyright ©showbiz

Habib Rizieq Shihab Akan Rencanakan Kembali Ke Indonesia 15 Agustus Mendatang!

Indowarta.com – Imam Besar Front Pembela islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kabarnya akan segera kembali ke tanah air bulan Agustus ini. Kabarnya Habib Rizieq akan kembali ke Indonesia pertengahan bulan ini atau lebih tepatnya tanggal 15 Agustus 2017.

Mengenai kabar akan pulangnya pentolan FPI ini disampaikan langsung oleh pengacaranya , Kapitra Ampera. ‘Rencanaya Habib (Habib Rizieq) akan kembali ke Indonesia tanggal 15 Agustus 2017, kita nanti akan jemput disana dan lihat saja nanti gimana prosesnya’ ujarnya saat ditemui di Mapolda Mero Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu, 2 Agustus 2017.

Kapitra menambahkan jika kliennya tersebut mamang dengan sengaja merencankan kembali ke tanah air. Menurutnya Habib Rizieq pulang untuk menghadiri hari jadi atau Milad ormas yang dipimpinya yakni FPI pada tanggal 17 Agustus 2017.

Dengan niat kembali ke tanah air ini artinya Habib Rizeq juga mempunyai keinginan untuk menyelesaikan masalah yang tengah menjeratnya. Kapitra mengatakan jika kliennya tersebut sudah siap dari dulu, hanya saja umat yang mendukung Habib Rzieq banyak yang belum siap. Maksudnya jika nantinya ada keadilan yang mencederai mereka akan turun tangan membela pemimpin FPI tersebut.

Habib Rizieq Shihab
Copyright©kompasnasional

‘Sebenarnya dari dulu sudah siap, hanya saja umatnya yang belum siap. Jika nantinya ada yang mencederai keadilan mereka tak akan terima’ sambung Kapitra.

Kapitra sendiri mengaharapkan dengan kepulangan Habib Rizieq Shihab dapat menjadi momentum Kapolda Metro Jaya yang baru Idham Aziz untuk meyelesaikan permasalahan sesuai dengan keadilan. Murutnya hukum tetap harus ditegakan berdasarkan hukum dan orang salah juga harus ditangkap.

Sementara itu Habib Rizieq hingga saat ini masih berada di Arab Saudi dan belum kunjung pulang ke Indonesia. Pentolan FPI tersebut berangakat ke Arab Saudi sekitar bulan April lalu dengan alasan menjalankan ibadah umroh. Dia sempat kembali namun tidak menginjakan kakinya di tanah air dan hanya mendarat di Malaysia kemudian kembali lagi ke Arab Saudi.

Habib Rizieq Shihab sendiri telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan percakapan berkonten pornografi. Kasus tersebut juga menjerat Firza Husein yang juga sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh pihak kepolisian. Hingga kini kepulangan pimpinan FPI itu masih dinantikan guna melanjutkan penyidikan kasus yang melibatkan dirinya.

baca juga : Fidelis Divonis dengan Hukuman 8 Bulan penjara dengan Denda Rp 1 Miliar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here