Harga Wuling Confero S Si Pesaing Avanza yang Cukup Fantastis!

0
401
Wulig Confero S
Copyright©rajamobil

Harga Wuling Confero S Si Pesaing Avanza yang Cukup Fantastis!

Indowarta.com – Kali ini Wuling Confero S siap menjadi kuda hitam dalam persaingan kendaraan roda empat di tanah air. Harga kendaraan Wuling Canfero termurah tercatat hampir setengah harga dari keluaran Small MPV Mitsubishi termahal yang baru saja meluncur yakni Mitsubishi Xpander.

Perusahaan Wuling Motors yakni PT SGMV telah mengumumkan harga resmi produk pertamanya ini. Wuling Confero dan Wuling Confero S beberapa waktu terakhir. Diumumkan harga berkisar mulai Rp 128 juta hingga Rp 162,9 juta.

Bahkan varian Wuling Confero menabrak harga LCGC yang mencatatkan harga murah kendaraan roda empat. Harga tersebut lebih murah  dibandingkan harga Wuling ketika pertama kali ditawarkan di Jakarta Fair 2017 yakni mulai Rp 130 juta.

Dengan ini  produksi pabrikan Tiongkok Wuling Moroors ini disebut-sebut akan mengacak-acak harga segmen low MPV. Harga dari keluaran ini akan menyaingi small MPV seperti Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, dan Toyota Avanza. Dan juga tentunya akan menyaingi kendaraan yang akan datang Mitsubishi Xpander.

Wulig Confero S
Copyright©otospirit

Wuling Confero S sepertinya akan lebih dikenal oleh publik sebab Wuling Motor sendiri akan kembali ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Dengan itu pada tahun ini menjadikan Wuling Motors sudah sebayak dua kali ikut serta meramaikan pameran oromotif terbesar di Indonesia tersebut.

Wuling Canfero sendiri merupakan salah satu keluarga kendaraan roda empat yang menggunakan tiga baris kursi atau dapat menampung tujuh penumpang didalamnya. MPV murah asal Tionglok ini dibekali dengan mesin 1,5 liter DOHC C-CVVT. Mesin yang digunakan ini dapat mengeluarkan tenaga maksimal sebasar 105 hp pada 5.800 rpm. Sedangkan torsi puncak dapat mencapai 142 NM pada 3.800 hingga 4.000 rpm.

Tak hanya Wulign Confero S, Wuling Motors juga menawarkan sejumlah pilihan untuk konsumen Indenesia guna meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Konsumen hanya cukup menambahkan dana Rp 3 juta untuk memilih jok carptain pada kursi baris kedua.

Wuling Motors akan memberikan tiga pilihan kendaraan produksinya yakni Wuling Cabnfero ( Rp 128,8 juta) Wulign Confero S C-type (Rp 150,9 juta) dan Wulign Confero S L-type (162,9 juta). Produk ini tentunya akan siap bersaing dengans produk MPV murah lainnya.

baca juga : Begini Penampakan Suzuki Swift Sport Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here