PSG Akan Segera Resmikan Transfer Neymar!

0
232
Neymar
Copyright©bola

PSG Akan Segera Resmikan Transfer Neymar!

Indowarta.com – Sepertinya bintang Brazil, Neymar benar-benar akan hengkang dari Liga Spanyol pada bursa transfer pemain musim panas ini. Agen Neymar, Wagner Ribero, mengkonfirmasi kliennya akan segera merampungkan proses transfer dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG).

Ribero juga mengtakan jika peresmian Neymar di klub barunya itu akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini. Kali ini PSG akan meresmikan mantan pemain Santos tersbut selambat-lambatnya pada Minggu, 6 Agustus 2017.

Dikatakan oleh Ribero jika klub asal Kota Paris itu akan segera melunasi transfer dan akan segera mengenalkan pemain barunya ini ke publik Paris. ‘PSG akan segera membayar kalusal rilis Neymar. Transfer sudah disetujui dan akan segera rampung. Pemain juga akan segera dikenalkan ke publik dalam waktu dekat dan sepertinya pada pekan ini’ ujarnya.

Diketahui jika PSG sebelumnya mengatakan ambisinya untuk merekrut penyerang yang memunyai skill hebat itu pada bursa transfer musim panas 2017 kali ini. Klub raksasa asal kota Paris ini telah menyediakan dana sebesar 222 juta euro atau sekitar 3,4 triliun untuk menebus pemain.

Neymar
Copyright©independent

Sampai saat ini kepindahan Neymar dari klub Barcelona terus berembus. Sejumlah media dari Eropa pun memberitakan jika saat ini pemain yang kerap menampilkan selebrasi dengan menari ala Brazil setelah mecetak gol ini tengah terbang ke London, Inggris pada Rabu, 3 Agustus 2017. Pemain ini terbang ke London untuk mengurus kelengkapan dokumen transfer dari Barcelona ke PSG.

Sedangkan klub Barcelona juga membenarkan transfer pemainnya itu pada situs resmi miliknya. Kebenaran pemain pemilik nama lengkap Neymar Dosatos akan meninggalkan Campneou musim depat terlihat dari pesan yang ditulis oleh Lionel Messi. Nampak pemain tersebut menuliskan salam perpisahan melalui akun isntagram pribadinya.

Telihat dalam akaun Instagramnya itu Lionel Messi mengunggah sebuah video dirinya dengan Neymar dan Messi pun juga mendoakan supaya rekannya itu meraih sukses di klub barunya. ‘Senang rasanya bisa bersama selama bertahun-tahun dengan Anda teman @neymarjr. Saya berharap semoga kamu beruntung di klub barumu. Sampai jumpa lagi’ tulis Messi.

Neymar sendiri sepertinya akan memecahan rekor kepindahannya ke PSG musim ini. Pemain tersebut akan menjadi pemain termahal dunia karena menurut kabar yang beredar PSG siap menggaji pemian ini dengan nilai 67 juta euro atau Rp 962,15 triliun pertahunnya.

Baca juga : PSG Dinilai Melakukan Blunder Besar Jika Datangkan Neymar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here